Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

TRRR

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa- November 2017 mendatang, Volkswagen T-Roc 2018 berplatform MQB mulai dijual di pasar Eropa. Hadirnya VW T-Roc menunjukan kembali eksistensi VW  di kelas crossover SUV. VW baru ini memiliki keunggulan personalisasi yang maksimal, inovasi digital, konektivitas sempurna. Selain itu, sistem driver assistance canggih, dan mesin yang dinamis, serta desain yang terkesan ekspresif dan juga  modern. Segmentasi Volkswagen T-Roc ini adalah anak muda yang modern, serta keluarga muda yang meinginkan mobil dengan desain yang sporty.

Desain eksteriornya sendiri, terlihat tampilan grille yang lebar, lampu depan dual-integrated dan light signature, LED DRL, lampu belakang LED, dan adanya aksen chrome di sepanjang body. Sedangkan, desain interior Volkswagen T-Roc menyematkan Active Info Display, sistem infotainment modern dan cockpit interaktif. Pengendara juga dapat dimanjakan dengan hadirnya aplikasi Volkswagen Car Net pada Smartphone sehingga pengendara  dapat menikmati internet yang terintegrasi dengan gadget. Mobil ini dapat menampung 5 penumpang dan kursi baris kedua berkonfigurasi 60:40. Desain Volkswagen T-Roc 2018 yang dibuat dapat menunjukkan ciri mobil SUV yang mampu melaju di medan onroad maupun offroad.

TRR
VW T-Roc ini dilengkapi dengan fitur keselamatan, seperti Automatic Post-Collision Braking System, Lane Assist dan Front Assist Area Monitoring dengan Pedestrian Monitoring dan City Emergency Braking standar. VW T-Roc ini juga tersedia beberapa fitur tambahan diantaranya Adaptive Cruise Control (ACC), Rear View Reversing Camera, Rear Traffic Alert, Blind Spot Monitor, Park Assist, dan Traffic Jam Assist and Emergency Assist.

Baca juga Nissan X-Trail Indonesia Review 2017

TR(1)
Mengenai dapur pacunya, T-Roc memiliki 6 macam mesin yang terdiri dari 3 mesin bensin (TSI) dan 3 mesin diesel (TDI). Selain itu, Volkswagen juga menyediakan opsi sistem front-wheel drive, transmisi manual, 4Motion all-wheel drive dengan 4Motion Active Control sebagai standar dan transmisi dual-clutch 7-speed DSG.  VW T-Roc ini berbeda karena menjadi standar baru di kelas mobil SUV. Dr Herbert Diess selaku Chairman of the Volkswagen Brand Board of Management mengatakan VW T-Roc memiliki fungsi, handling dinamis dan teknologi yang mampu menunjukkan kualitas terbaik Volkswagen, di mana juga akan menjadi peristiwa penting dalam sejarah VW di segmen SUV.  

Kabarnya VW T-Roc 2018 akan dijual mulai harga 20.000 Euro atau sekitar Rp314 jutaan untuk pasar Eropa. Nah, seperti akan menarik juga bila mobil ini dijual di pasar Indonesia, ya!

Artikel terkait: All New Hyundai Santa Fe 2018 Generasi Ke-4 Mobil SUV Hyundai

All New Hyundai Santa Fe 2018 Generasi Ke-4 Mobil SUV Hyundai

 

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil