Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Verstappen berkata bahwa Red Bull “sangat dekat” namun tidak yakin akan keadaan Mercedes

Verstappen berkata bahwa Red Bull “sangat dekat” namun tidak yakin akan keadaan Mercedes

Max Verstappen dan Daniel Ricciardo menyangka Mercedes akan melawan balik pada Sabtu mendatang setelah Red Bull menyusun langkah di latihan kedua untuk Grand Prix Belgia.

red-bull-racing 1

http://www.motorsport.com/all/photo/main-gallery/max-verstappen-red-bull-racing-rb12-10471381/?a=810191

Verstappen menjadi yang tercepat dari rekan satu tim Ricciardo di FP2, sebagai pengemudi Mercedes Nico Rosberg dan Lewis Hamilton menyelesaikan di urutan keenam dan ketiga belas berturut turut

Duo German’s squad bagaimanapun tidak menggunakan ban supersoft pada sesi siang.

Verstappen berkata bahwa Red Bull “sangat dekat” ke puncak tetapi mengakui keadaan Mercedes yang semakin berkembang pesat dari Saturday.

“kami yakin mereka akan sangat kompetitif,” Verstappen menambahkan. “Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Kami tentu akan semakin berkembang dan kami harus menunggu dan melihat apa yang mereka lakukan. Sejauh ini kami memiliki awal yang bagus. Tentu malam ini kami akan menganalisa banyak hal dan saya yakin Mercedes akan kembali, mereka sangat kuat – pada akhirnya, bisa disebut itu adalah hari yang sangat positif (baik). Saya tidak tahu mereka dimana. Kami sangat dekat – tetapi kami harus menunggu dan melihat. Mereka akan sangat kompetitif dan beberapa tim lainnya akan sangat kompetitif jadi kami harus menunggu dan melihat.”

red-bull-racing 2

http://www.motorsport.com/all/photo/main-gallery/max-verstappen-red-bull-racing-rb12-10470060/?&i=4&id=10470060&sz=8&a=810191&s=-6

Sementara, Ricciardo, mengharapkan Red Bull agar lebih cepat melaju besok. “Itu adalah hari yang sangat baik. Tidak buruk – saya pikir Red Bull pertama dan kedua ada di timesheet (catatan waktu para pembalap pada perlombaan), tetapi aku tidak berpikir Mercedes menggunakan supersoft dan Force India lumayan dekat.
Saya pikir kami bisa lebih cepat dari yang telah kami tampilkan hari ini. Saya merasa kami telah mendapatkan ritme yang bagus – tidak ada yang berlibur lagi, semuanya kembali ke mode kerja, itu positif, saya merasa bahwa energi di sekitar garasi bagus.
Saya pikir kami dapat mengembangkan set-up malam ini, ada beberapa hal yang kami 100% senangi tetapi menyenangkan untuk kembali ke belakang roda.” Begitu Ricciardo mengungkapnya.

Referensi:
http://www.motorsport.com/f1/news/verstappen-says-red-bull-very-close-but-unsure-of-mercedes-form-810191/

 

 

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil