Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Truex kepada Harvick: “Dia menabrakku tanpa alasan”

Truex kepada Harvick: “Dia menabrakku tanpa alasan”

picture-1 http://cdn-9.motorsport.com

Martin Truex Jr. Memang memenangi perlombaan pembuka kejuaraan Chase di Chicagoland Speedway, namun tidak didapatkan dengan mudah.

Dia mendapatkan beberapa masalah yang harus diselesaikan pada saat balapan, termasuk saat bersinggungan dengan sesama Chaser. Setelah berada di belakang pada putaran awal, Truex sedang berjuang untuk mencapai posisi depan ketika ia menghadapi Harvick, yang sebetulnya masih tertinggal 1 putaran.

Saat mereka bersisian, Harvick (no. 4) menghantam sisi pintu Truex (No. 78), yang membuat Truex akhirnya murka di radio.

Truex percaya bahwa Harvick dengan sengaja menabraknya, meskipun tidak mengerti mengapa ia melakukan itu. Di garis finish, ia berkata, “Harvick menabrakku, dan membuat fender-ku penyok, Kupikir itu sengaja, dan aku harus berjuang lagi karenanya.”

Pada saat konferensi pers setelah lomba, Motorsport.com menanyakan lebih lanjut tentang insiden tersebut, dan mengapa ia berpikir Harvick dengan sengaja menabraknya.

picture-2 http://cdn-8.motorsport.com

“Tidak tahu kenapa. Kami memang tidak terlalu dekat sehari-harinya. aku melewatinya sekali sebelumnya. Aku sedang memakai ban yang segar, ia tertinggal satu putaran dan itu terjadi setelah ban saya kempis, sehingga saya sedang berlomba mengejar putaran saya yang tertinggal.”

Setelah Truex berhasil mendapatkan putarannya yang tertinggal, kemudian insiden itu terjadi. “Ia berada dibawahku, saat kami keluar tikungan (Turn 2), tiba-tiba ia menabrakku di bagian kiri belakang. Saat itu kami sedang melaju lurus. Alasan saya menduga ia melakukannya dengan sengaja karena saat itu kami berada di lintasan lurus. Biasanya, sangat mudah untuk tidak menabrak bagian belakang seseorang di lintasan lurus. Jadi, sejauh yang saya bisa bilang, ia melakukannya dengan sengaja. Yang bisa saya lakukan adalah berasumsi, dan menunggu ia berkata sebaliknya kepada saya.”

Sementara Truex terus melaju untuk memenangi balapan, Harvick tidak pernah bisa mengejar, dan hanya finish di posisi 20.

 

Source:

http://www.motorsport.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil