Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Truex gagal dua kali berturut-turut dalam inspeksi setelah lomba

Truex gagal dua kali berturut-turut dalam inspeksi setelah lomba

picture-1Source: http://cdn-2.motorsport.com/images/amp/01qeyGZ0/s6/nascar-cup-chicagoland-2016-race-winner-martin-truex-jr-furniture-row-racing-toyota.jpg

Tidak butuh waktu lama bagi tim-tim untuk menjajal kebijakan terbaru NASCAR terkait pelanggaran setelah lomba di kejuaraan Chase.

Setelah pembukaan kejuaraan Chase di Chicagoland Speedway pada hari Minggu, mobil milik Martin Truex Jr. – sang pemenang lomba – dan Jimmie Johnson – finish urutan 12 – gagal dalam inspeksi setelah lomba di Laser Inpection Station (LIS).

Pelanggaran ini adalah kedua kalinya berturut-turut bagi Truex (No. 78) dari tim Furniture Row Toyota team. Ia juga gagal dalam inspeksi setelah lomba oleh LIS di minggu sebelumnya pada balapan di Richmond, Va., dimana saat itu Truex finish di posisi ketiga.

Pelanggaran pada hari Minggu ini termasuk “pelanggaran ringan”, menurut juru bicara NASCAR, dan tidak sampai menyebabkan pinalti dari NASCAR, seperti yang diumumkan pada hari Rabu.

Dibawah kebijakan baru, pelanggaran LIS atau bahkan baut roda yang berbeda dari tim dapat menyebabkan mereka kehilangan keuntungan dari kualifikasi yang telah mereka jalankan, atau bahkan, di dalam perlombaan di Chase. Kemenangan Truex mengunci dia masuk ke putaran kedua kejuaraan Chase.

Pinalti ringan LIS pada musom sebelumnya berkisar antara 10 sampai 15 poin ditambah denda uang. Kepala kru Truex, Cole Pearn, menerima denda $15.000 dan juga penguranan 10 poin untuk timnya terkait pelanggaran minggu lalu.

 

Situasi Jimmie Johnson lebih buruk

picture-2Source: http://cdn-4.motorsport.com/images/mgl/01qejVo0/s8/nascar-cup-chicagoland-2016-jimmie-johnson-hendrick-motorsports-chevrolet.jpg

Efek yang lebih buruk menimpa tim Johnson, yang finish di urutan 12 pada hari Minggu dan berada di peringkat 8 di klasemen sementara. Pengurangan 10 sampai 15 poin dapat membawa dia ke peringkat paling buncit di klasemen Chase.

Source: http://www.motorsport.com/nascar-cup/news/truex-fails-post-race-inspection-for-second-consecutive-week-828162/

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil