Balap Mobil & Motor | Mobil Mewah

Toyota C-HR Produk Terbaru Toyota

Salah satu produk Toyota yaitu SUV Compact sudah resmi dipasarkan pada masyarakat. Toyota telah mengumumkan harga untuk C-HR dipasar otomotif Jepang. Compact SUV ini akan dijual mulai dari harga Rp 285- Rp 329 juta.

rg-geneva-toyota-c-hr-1_653

photos.leftlanenews.com

Toyota menanamkan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) pada diri new Toyota C-HR yang bermanfaat untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para penumpang serta para pengemudi. Sebelumnya, TNGA telah digunakan oleh generasi keempat Toyota Prius serta telah mendapatkan respon yang positif dari para konsumen.

Dalam proses pengembangannya serta proses produksi itu sendiri, mobil ini telah menggunakan konsep Response, Linearity, and Consistency. Yang kini telah diyakini untuk memberikan tampilan yang modern serta performa yang luar biasa pula.

2016-toyota-c-hr-2cdn-motorshow.terra.com.br

Sedangkan untuk konsep desainnya sendiri, Toyota C-HR ini pun telah menggunakan konsep Sensual Speed Cross. Dengan beberapa aksen eksterior yang menarik serta memberikan refleksi cahaya yang seakan-akan seperti berlian.

Konsep itu sendiri digabungkan dengan ekspresi desain yaitu Keen Look and Under Priorty. Di mana akan sangat terlihat jika terkena cahaya. Pada tipe G dan G-T pun akan dilengkapi dengan lingkar roda sebesar 18”.

Ketika masuk dalam interiornya pun menggunakan konsep struktur three-dimensional serta diyakini dapat memberikan tampilan hang elegan dan juga dapat menambah kenyamanan sang pengendara. Tampilan pada interiornya pun hadir dengan sangat menarik berkat adanya tekstur, bentuk, serta perpaduan warna yang pas.

2018-toyota-c-hr-inline2-photo-672846-s-original

media.caranddriver.com

Fitur standar yang dimiliki yaitu Toyota Safety Sense P, electric parking brake, sistem Smart Entry & Smart Start, lampu kabut pada LED, Blind Spot Monitor, Front dan juga Rear Parking Assist Sonar.

Untuk jantung yang mekanis, new Toyota C-HR dengan tipe S-T dan juga G-T akan menggunakan mesin 1.2-liter 8NR-FTS turbo yang diapsangkan dengan transmisi super CVT-i 7-speed sports sequential shiftmatic. Kedua tipe inilah yang merupakan all wheel drive dan dapat dipastikan dapat meningkatkan impresi dalam berkendara.

Berbeda dengan tipe S dan G, keduanya menggunakan penggerak roda bagian depan dapat digerakkan oleh mesin bensin 1.8-liter 2ZR-FXE serta transmisi THS II. Toyota sendiri pun telah menargetkan penjualan pada SUV compact terbarunya mencapai 6.000 unit setiap bulannya.

Sumber : www.otospirit.com

new post

Review Modifikasi Motor Kawasaki KLX

Lamborghini Gallardo | Sang Banteng Terkenal dari Spanyol

Keluaran Mobil baru Mazda CX3

Suzuki Mengeluarkan mobil terbarunya, All New Suzuki Ciaz

Tips Membedakan Kulit Sintetis MBtech Asli dengan yang Palsu

Spesifikasi, Review dan Harga Toyota Calya vs Toyota Sienta Terbaru 2017