Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Tim F1 Haas tidak terburu-buru untuk mengumumkan formasi pembalap untuk musim balap 2017

Tim F1 Haas tidak terburu-buru untuk mengumumkan formasi pembalap untuk musim balap 2017

picture-13

http://cdn-5.motorsport.com

Kepala tim F1 Haas, Gunther Steiner berkata bahwa tim dari Amerika tersebut tidak akan mengumumkan susunan pembalap untuk musim balap 2017 dalam waktu dekat.

Romain Grosjean kemungkinan besar akan tetap bertahan, sementara itu untuk masa depan Esteban Gutierrez masih dalam tanda tanya besar.

“Kami akan mengumumkannya ketika kami sudah siap, seperti itu,” ungkap Steiner kepada Motorsport.com. “Kami tidak perlu terburu-buru.”

Steiner mengakui bahwa tim sudah melakukan kontak dengan beberapa pembalap, beberapa diantaranya diakui pembalap yang sudah memiliki nama di dunia balap F1.

“Kupikir minat terhadap tim kami sudah mulai meningkat bila dilihat dari sisi pembalap, dan kami senang akan hal itu. Beberapa orang pernah berkata kepada kami setahun yang lalu dan berpikir ‘kenapa aku harus kesana (Tim Haas)?’.

“Pasar pembalap tidak terlalu besar dengan kepergian Felipe [Massa] dan Jenson [Button], sehingga timbul permintaan disana. Hal yang baik bagi pembalap muda, dan kami memiliki beberapa diantaranya yang bisa bersinar.

“Namun orang-orang masih mencari. Semuanya berpikir jika salah satu pindah, segalanya bisa terjadi, namun kenyataannya tidak ada yang terjadi. Ini sangat aneh.”

picture-23 http://cdn-7.motorsport.com

Tetapi, walapun menyuarakan dukungannya kepada pembalap muda, Steiner percaya bahwa masih terlalu dini untuk mempromosikan pembalap cadangan mereka, Charles Leclerc, yang telah melakukan tiga sesi dalam Free Practice 1 (FP1) di tahun ini.

“Ia masih terlalu muda menurut pendapat kami. Ia sangat baik, tapi kupikir lebih baik ia melakukan satu musim lagi, baik itu di GP3 atau GP2. Aku tidak bisa melakukan apa-apa terhadap karirnya, itu tugas Nicolas Todt (Manajer), dan kupikir ia juga setuju dengan pendapat saya.”

 

Source:

http://www.motorsport.com

new post

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Nissan Serena 2017

Mitsubishi XR-PHEV II, Generasi Outlander Mendatang?

MODIFIKASI FAVORIT MOTOR GAYA "STREET FIGHTER"

HONDA ODYSSEY “MINNIE VAN” SI TOKOH KARTUN DISNEYLAND

Toyota Tawarkan C-HR dan GT86 Berkelir "Doff"

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Toyota Yaris Heykers