Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

m3

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru- Rencana Mitsubishi satu aliansi dengan pabrikan asal Perancis yakni Renault. Ada perbedaan dalam rencana tersebut, bila Mitsubishi memiliki rencana yang hanya tiga tahun, berbeda dengan Renault yang memiliki rencana hingga 5 tahun. Untuk rencana ini Mitsubishi diberi nama dengan tajuk “Drive The Growth”. Hampir sama dengan Mitsubishi, karena satu aliansi maka Renault memberi nama tajuknya dengan “Drive The Future”.

Seperti yang dilakukan oleh Renault, Mitsubishi akan melakukan perkara riset dan pengembangan dalam hal investasi utama dalam waktu selama tiga tahun tersebut. Pastinya, dalam waktu-watku terdekat atau acara Mitsubishi akan memperkenalkan dan meluncurkan beberapa model produk terbarunya. Berbicara soal tajuknya yang membahas tentang pertumbuhan, Mitsubishi akan menargetkan penjualan mereka dalam tiga tahun ke depan.

Tidak ragu-ragu, Mitsubishi sekaligus merencanakan 30% dari kenaikan penjualan dibandingkan dengan kondisi penjualan yang sekarang, setidaknya dalam jangka waktu tiga tahun kedepan telah mempersiapkan target penjualannya. Mitsubishi sendiri akan  mampu menjual dan turut memasarkan 1,3 juta unit kendaraan. Jumlah tersebut telah diperhitungkan mampu mendatangkan keuntungan sebesar 2,5 Triliun yen atau sekitar 22,1 Milyar US Dollar.

mm

Nantinya akan diperkenalkan ke khalayak tentang 11 model baru dari produk Mitsubishi tersebut, seperti yang sudah kita ketahui mobil Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi Xpander. Dari 11 model terbaru tersebut, 6 model baru diantaranya dalam per tahunnya akan terbagi menjadi dua kendaraan baru.

Baca juga Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil

Dari kabar yang beredar di beberapa media di Jepang, model baru dari produk Mitsubishi kabarnya akan mengacu kepada mobil Mitsubishi Delica generasi terbaru, dimana terdapat penudaaan peluncuran model konsep mobil tersebut. Sementara itu, untuk pasar Jepang sendiri, akan terdapat kei car di mana sumber penggerak utamanya menggunakan sumber tenaga listrik. Mobil mungil tersebut akan diperkenalkan dan diluncurkan Mitsubishi pada 2020 mendatang. Selain itu, tahun 2022 Mitsubishi menargetkan dapat menjadi salah satu merk di posisi lima teratas daftar merk yang mampu menjual mobil paling banyak.

Namun, hal tersebut bukanlah rencana yang mudah, mengingat akan bermunculannya produk-produk terbaru dari para pesaing Mitsubishi, tapi tidak menutup kemungkinan mereka dapat mencapai tujuan tersebut, terlebih lagi aliansi Renault, Nissan, dan Mitsubishi tumbuh menjadi salah satu aliansi yang kuat di dalam dunia otomotif saat ini.

Artikel terkait: Hypercar McLaren Terbaru Mengadopsi Kursi Balap Formula F1

Mobil Dua Kabin Futuristik Hyundai Meluncur Akhir 2018 Mendatang


new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil