Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Tidak Ada Cedera Sisi Positif dari Kekalahan Tim Repsol Honda

Tidak Ada Cedera Sisi Positif dari Kekalahan Tim Repsol Honda

Marc Marquez dan Dani Pedrosa pembalap dari Honda pun mengawali awal musim dengan buruk, namun Livio Suppo selaku Sport Director HTC tetap menanggapi kejadian tersebut dengan sangat positif perolehan para pembalapnya.

Honda-Kekalahan--680x461

beritagol88.com

Pada MotoGP Argentina beberapa waktu lalu, tidak satu pun pembalap pada Repsol Honda dapat mendapatkan poin dikarenakan salah memilih dalam komponen ban. Berakhirnya balapan di Argentina, Marc Marquez menempati urutan di posisi kedelapan pada klasemen sementara. Dan temannya Dani Pedrosa pada peringkat kesepuluh. Ini merupakan salah satu start yang paling buruk bagi tim pabrikan Honda sejak dua musim terakhir.

13 poin yang diraih oleh Marc Marquez pun hingga saat ini terpaut sangat jauh yaitu 37 poin dari Maverick Vinales. Bahkan juga pembalap yang diberi julukan The Baby Alien ini pun belum pernah menjejakkan kakinya di atas podium sejak balapan pertamanya di Qatar.

motogp-austrian-gp-2016-marc-marquez-repsol-honda-team-crashmotorsport.com

Walaupun tampil dengan sangat buruk, bos Honda itu pun enggan untuk menyalahkan kedua pembalapnya. Dirinya pun menyatakan kedua pembalap tersebut tetap memiliki kecepatan yang lebih baik dari para kompetitornya. Suppo yang menyadari bahwa dirinya menimpa timnya merupakan bagian dari salah satu kejadian di olahraga balap motor.

Menurutnya sisi positif dari buruknya para penampilan kedua anak buahnya yaitu tidak ada yang mengalami cedera dalam pertandingan. Timnya kini berfokus pada upaya membangkitkan mental Dani Pedrosa dan Marc Marquez untuk dapat bangkit lagi pada balapan selanjutnya yang menanti mereka.

Sumber : www.otospirit.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil