Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Terjatuh Empat Kali, Marquez Mengaku Agresif

Terjatuh Empat Kali, Marquez Mengaku Agresif

Terjatuh Empat Kali, Marquez Mengaku Agresif- Satu pembalap Honda Repsol Marc Marquez terlihat beberapa kali terjatuh dalam sesi latihan pada hari Sabtu lalu MotoGP Catalunya. Dirinya memang mengaku sedang agresif di lintasan.

marqq

Marquez sendiri memang menilai bahwa perbedaan suhu pada trek pagi serta siang harilah yang menjadi faktor utama penyebabnya. Karna suhu itulah degradasi pada ban sendiri menjadi lebih berbeda.

Pembalap yang memang dijuluki The Baby Alien tersebut mengatakan bahwa dirinya berada dalam kondisi yang baik-baik saja setelah terjatuh dari lintasan tersebut.

Dirinya mengatakan bahwa ban pada bagian depan memang selalu lebih kritis dibandingkan dengan ban pada bagian belakang. Pada hari utama disiang hari. Treknya memang menjadi lebih critical. Dirinya mengaku baik-baik saja. Karna memang dia sudah sering  kali terjatuh, tetapi pada saat sesi kualifikasi, dirinya memang mengaku terlalu agresif.

Baca juga Kemenangan Rookie Johann Zarco

marqq1

Marquez melanjutkan dengan adanya komponen ban tersebut, dirinya memang berada pada situasi yang sama dengan para pembalap lainnya. Ban yang digunakan pada pagi hari dengan suhu 30 derajat memang tidak bisa sama dengan ban yang digunakan pada siang hari dengan suhu 50 derajat.

Hasil kualifikasi sendiri pada akhirnya menempatkan Marc Marquez start pada posisi keempat. Sementara untuk posisi pole didapatkan oleh pembalap Honda Repsol lainnya, yaitu Dani Pedrosa.

Artikel terkait: Thailand Dipastikan Menjadi Tuan Rumah MotoGP, Indonesia Bagaimana?

Kejutan Dovizioso Berhasil di Catalunya

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil