Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Terjadi Masalah Pada Ban, Lorenzo Gagal Pertahankan Posisi

Terjadi Masalah Pada Ban, Lorenzo Gagal Pertahankan Posisi

Jorge Lorenzo telah gagal mempertahankan posisinya di tahap terakhir MotoGP Austin. Dirinya melewati Andrea Iannone dan juga Danilo Petrucci sehingga dirinya harus puas finish dengan posisi kesembilan.

C2m8mJnUkAAFUTc-U202102557992wI-U1804932735972kF-620x349@Gazzetta-Web_articolo

images2.gazzettaobjects.it

Lorenzo memulai balapan di MotoGP Austin dengan harapan besar menghasilkan hasil yang signifikan, usai dari dua seri pertama yang juga mengecewakan. Rider Ducati ini pun hanya dapat finish pada posisi kesebelas di Qatar dan juga gagal finsih karena terjatuh di Argentina.

Start pada posisi yang keenam, Lorenzo juga terlihat menjanjikan ketika menjalani balapan tetap berada di posisi ketujuh. Tapi ketika akan memasuki putaran yang terakhir dari 21 lap yang digelar. Lorenzo pun mulai mendekati Iannone.

Benar saja apa yang diduga, pada putaran ke sembilan belas pembalap berusia 29 tahun tersebut sudah dilewati oleh Iannone yang bernaung di bendera Suzuki. Malah pada putaran terakhir, juara dunia MotoGP tiga kali itu pun dilewati  oleh Danilo Petrucci yang di mana merupakan pembalap tim satelit Ducati yaitu Pramac.
andrea-dovizioso_5d4e151

cdn.klimg.com

Lorenzo juga menyebutkan bahwa ban motor miliknya bagian depan mengalami degradasi pada daya cengkeram berlebihan akibat dari pengelupasan. Hal itulah menyebabkan harus mengurangi laju sehingga membuat dirinya dilewati oleh Iannone dan juga Petrucci.

Walaupun demikian dirinya mengaku tidak terlalu khawatir dengan masalah yang ada tersebut. Dirinya juga menilai bahwa masalah pengelupasan ban tidak akan selalu terjadi pada setiap sirkuit yang ada. Hanya akan ada pada tempat-tempat tertentu saja.

Sumber :m.detik.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil