Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

Tahun 2019, Aprilia Turunkan Tim Satelit

Aprilia1

Tahun 2019, Aprilia TurunkanTim Satelit- Tahun 2019 mendatang. Romano Albesiano selaku Manajer Teknis Aprilia Racing menyatakan bahwa pihak mereka berencana menurunkan tim satelit di ajang MotoGP. Dilansir dari Crash.net, Albesiano menyatakan proyek yang akan dijalankan tahun 2018 masih terlalu dini sebab mereka masih melakukan pengembangan RS-GP lebih jauh.

Albesiano telah mengakui pihaknya sudah berdiskusi dengan beberapa tim satelit untuk tahun 2018, lalu disusul oleh Dorna Sports meminta Aprilia, Suzuki dan KTM untuk melebarkan sayap melalui tim satelit. Namun, pabrikan Aprilian ini tidak sebesar para pesaingnya dan mengatur logistik tim satelit pun juga tidak mudah.

Albesiano menjelaskan pihaknya tidak akan menurunkan tim satelit tahun depan sebab pabrikan mereka tidak punya struktur yang besar dan mendukung tim dengan level pabrikan MotoGP. Kemungkinan baru akan terlaksana pada tahun 2019.

Baca juga Review New Honda Beat 2017 Terbaru, Terlengkap

New Nissan Leaf Akan Menggoda Para Konsumen

Sementara, RS-GP belakangan sudah menunjukkan kemajuannya lewat aksi Aleix Espargaro yang finish keenam di Qatar. Namun, masalahnya dalam empat seri terakhir untuk tiga mesin Espargaro mengalami kerusakan, serta Sam Lowes juga sering mengalami masalah elektrik. Untuk itu, Albesiano mengatakan pihaknya tengah mencoba mengatasi masalah tersebut.

Aprilia

Adanya masalah pada sistem pneumatik. Mereka mengalami beberapa kali masalah, dan sudah mengatasinya, namun sayangnya terjadi lagi. Hal ini bukan masalah desain ulang, akan teteapi detail-detail kecil dan beberapa strategi. Ada beberapa komponen kecil pada katup yang harus diperhatika dan akan memakan waktu yang cukup lama untuk dikerjakan.

 

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil