Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Sauber percaya kurangnya pengembangan tidak mempengaruhi harapan mereka di 2017

Sauber percaya kurangnya pengembangan tidak mempengaruhi harapan mereka di 2017

f1-singapore-gp-2016-marcus-ericsson-sauber-c35

 cdn-6.motorsport.com

Bos Sauber, Monisha Kaltenborn percaya bahwa timnya dapat memperbaiki diri di 2017 meskipun kurangnya pengembangan di 2016.

Tim dari Swiss ini hampir tidak melakukan perubahan pada sepanjang musim karena kesulitan finansial, sebelum diambil alih oleh pemilik baru, Longbow Finance, pada bulan Juli.

Sejak itu, Sauber telah memperkenalkan beberapa ubahan pada mobil mereka, mekipun tidak bisa dihindari bahwa pengembangan desain untuk tahun depan juga telah terpengaruh.

Tapi dengan masalah keuangan tim yang telah diatasi, Kaltenborn meyakinkan bahwa timnya tidak akan terpengaruh akibat kurangnya pengembangan yang dilakukan untuk mobil di tahun 2017.

“Beberapa hal akan membutuhkan waktu. Kau tidak bisa memaksanya untuk lebih cepat, memang seperti itu cara kerjanya,” kata Kaltenborn. “Tapi kupikir dalam hal pengembangan mobil yang akan digunakan tahun depan, kami dapat melakukan banyak hal.

“Kami tidak dapat melakukan banyak hal untuk mobil tahun ini, tapi kemampuan untuk melakukannya tetap ada.

“Memang akan ada dampaknya, aku tidak akan berkata bahwa semuanya berjalan baik-baik saja, namun itu bukan alasan bagi kami untuk tidak melangkah lebih jauh tahun depan.

f1-singapore-gp-2016-felipe-nasr-sauber-c35

 cdn-2.motorsport.com

“Idealnya kau ingin melakukan uji coba komponen-komponen itu lebih lanjut, tapi kupikir kami dapat mengatasinya.”

“Sauber saat ini berada di posisi paling buncit di klasemen konstruktor, belum mendapatkan poin sejauh ini, berbeda satu poin dengan rival terdekat, Manor, di posisi 10.

Kaltenborn mengakui keinginan untuk mengalahkan Manor di posisi 10 adalah karena berhubungan dengan hadiah uang yang akan didapatkan.

“Perbedaannya beberapa juta (dolar), itu saja yang dapat kukatakan,” katanya.

“Tentu saja, dengan finish di posisi 11 akan memiliki pengaruh, tapi itu bukan yang kami inginkan, karena kami pikir kami masih bisa mengubahnya, dan itulah yang kami fokuskan saat ini, bukannya apa yang harus kami lakukan apabila tidak bisa mencapai itu.”

Source:

www.motorsport.com

 

new post

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Nissan Serena 2017

Mitsubishi XR-PHEV II, Generasi Outlander Mendatang?

MODIFIKASI FAVORIT MOTOR GAYA "STREET FIGHTER"

HONDA ODYSSEY “MINNIE VAN” SI TOKOH KARTUN DISNEYLAND

Toyota Tawarkan C-HR dan GT86 Berkelir "Doff"

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Toyota Yaris Heykers