Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Rossi Buat Bos Yamaha Terkejut Lewat Aksinya di MotoGP 2017

Rossi Buat Bos Yamaha Terkejut Lewat Aksinya di MotoGP 2017

Rossi tuai banyak pujian termasuk dari bos Yamaha, Lin Jarvis ihwal performanya yang memukau pada MotoGP Argentina 2017 lalu.

Aksi Valentino Rossi dalam ajang balap MotoGP Argentina 2017 kemarin berhasil membuat Bos Yamaha, Lin Jarvis bangga. Pasalnya, pebalap asal Italia ini berhasil menyabet posisi kedua tepat dibelakang rekannya, Maverick Vinnales. Menurutnya aksi Rossi tersebut benar-benar sulit dipercaya.

Adu balap yang digelar di Argentina kemarin pun sekaligus bertepatan dengan peringatan ke-350 Rossi berkarir di dunia balapan MotoGP. Nampaknya Rossi ingin benar-benar membuat rekornya di dunia balap ini selalu diingat penggemarnya dengan menampilkan performa terbaik.

Bahkan, Lin Jarvis menambahkan bahwa Rossi menjalani balapan MotoGP Argentina dengan tekanan tinggi. "Pekan ini lebih sulit baginya dibanding di Qatar. Tapi dia melangkah maju selangkah demi selangkah," kata Jarvis, seperti dilansirSpeedweek, Sabtu (15/4/2017). 

"Saat balapan, Anda harus memberikan semuanya, Anda harus mencoba semuanya, dan tentu saja mendorong diri Anda hingga limit. Dia (Rossi) benar-benar luar biasa," sambung pria asal Inggris itu. 

Jarvis pun mengatakan Rossi masih bermasalah dengan bagian depan motor Yamaha M1, terutama saat mengerem. Akan tetapi, masalah tersebut tak menyurutkan niat Rossi untuk menang. Dia membuktikannya dengan dua kali naik podium pada musim ini, meski selalu diawali dengan performa buruk pada sesi latihan bebas. Jika di Argentina Rossi finis di posisi kedua, di MotoGP Qatar dia turun dengan menempati podium ketiga.  

"Balapannya sulit dipercaya. Valentino Rossi telah meraih dua podium pada dua balapan pertama, sebuah pencapaian luar biasa jika melihat kesulitan yang dia alami," kata Lin Jarvis. 

Source: bola.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil