Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Ricciardo mengakui bahwa Red Bull butuh kecepatan lebih pada supersoft

Ricciardo mengakui bahwa Red Bull butuh kecepatan lebih pada supersoft

xpb_812965_1200px

www.fia.com

Kedua pembalap asal tim Red Bull, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen telah mengakui bahwa mereka telah berjuang untuk langkahnya pada ban supersoft di latihannya untuk Grand Prix Mexico setelah gagal untuk membobol ke top empat pada hari Jumat lalu.

Daniel Ricciardo berada di urutan kelima dan Max Verstappen berada di urutan ketujuh pada hari pembukaan. Red Bull tidak juga menemukan ban baru yang sepenuhnya yang dibuat rivalnya Mercedes dan Ferrari gunakan sekitar Autodromo Hermanos Rodriguez. “Kami melakukan banyak putaran, yang berarti positif. Namun, kami kami masih perlu menemukan kecepatan lebih.  Itu bukan merupakan hari yang sempurna, tetapi kamu belajar banyak.” Ricciardo berkata demikian.

f1-mexican-gp-2016-daniel-ricciardo-red-bull-racing-rb12

 cdn-9.motorsport.com

Pembalap Red Bull tersebut menambahkan juga: “Kami butuh untuk menemukan beberapa hal dengan susunan dan saya dapat menemukan sedikit disini dan disana--- saya berharap dengan sangat itu cukup. Itu rumit karena sangat licin disini. Saya sangat berharap cengkramannya semakin membaik, karena kau harus sedikit melakukan understeer (situasi dimana ketika mobil sedang dibelokkan dalam kecepatan tinggi, ban yang berada pada posisi belakang kehilangan traksi-nya sehingga terjadi selip pada ban belakang atau mengedrift tanpa rem tangan) dan oversteer (situasi dimana ketika mobil sedang dibelokkan dalam kecepatan yang tinggi, ban yang berada pada posisi depanlah yang kehilangan traksinya  akibat sudah menipisnya kembang ban bagian depan atau istilahnya selip pada ban depan) saat cengkramannya sangat rendah. Saya mengharapkan itu akan menjadi lebih baik.”

“Supersoft adalah ban yang tercepat, tapi saya tidak berpikir bahwa kami akan melakukan banyak putaran dengan supersoft pada hari Minggu nanti. Kami berpikir kami mengalami kenaikan darinya pada pagi hari tadi, tetapi masih ada beberapa perkembangan yang harus dibuat.” Tambah Ricciardo.

Penyesalan Verstappen pada FP1

Pada pagi hari itu di latihan pertama, Verstappen dipaksa untuk absen dari final dari setengah sesi terkait pada api rem belakang yang membuat mobilnya mengalami kerusakan pada kabel listriknya. “Itu sangat tidak ideal untuk absen banyak sekali dari awal latihan. Itu hanya sedikit ketidak beruntungan, untuk kembali pergi, dan mereka berkata kepada saya untuk tetap mendorong dan kau tidak bisa mendorong pada di dalam putaran. Kombinasinya menjadi sedikit berapi.” Ujar Verstappen.

_sbb0874

 www.jamesallenonf1.com

“Saya berpikir jika langkah singkat kami tidak terlalu mewakili, kami perlu melihat hal tersebut. Saya masih merasa tidak senang terhadap keseimbangan pada mobilnya, karena saya absen pada latihan pertama, tetapi saat kau melihat langkah panjang kami, pada tingkatan medium itu terasa sangat baik. Itu bukanlah trek yang ideal untuk kami, kami hanya harus menghadapinya. Saya pikir langkah balapan kami sangat kuat.” Tambah Max Verstappen.

Sumber :  www.motorsport.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil