Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Restart di akhir balapan menyelamatkan Keselowski di New Hampshire

Restart di akhir balapan menyelamatkan Keselowski di New Hampshire

nascar-cup-loudon-ii-2016-brad-keselowski-team-penske-ford

http://cdn-4.motorsport.com

Darimana datangnya Brad Keselowski? Di akhir balapan hari Minggu di New Hampshire Motor Speedway, dirinya sendiri pun menanyakan hal yang sama.

Hampir di keseluruhan balapan sebanyak 300 putaran, Keselowski adalah pembalap pabrikan Ford yang terbaik, namun hal itu tidak terlalu berpengaruh banyak karena ia tetap berada di antara posisi 11 sampai 16.

Tapi peringatan yang keluar di akhir balapan, dan ban yang baru, membantunya menembus posisi 10 besar di 30 putaran terakhir, dan pada akhirnya ia berhasil menembus  posisi empat, dan bahkan berhasil finish di posisi ketiga.

Tim Keselowski (Penske) adalah satu-satunya pabrikan Ford yang masuk posisi 10 besar.

“Sangat lambat. Kami tidak secepat yang kami harapkan, namun timku berusaha dengan baik untuk menyelesaikannya,” kata Keselowski kepada Motorsport.com. “Sangat bertolak belakang dengan balapan di musim semi, dimana kami hampir tidak berhasil finish meskipun berada di posisi empat atau lima sepanjang balapan.

“Kami hampir secepat yang kami inginkan, tapi pekerjaan yang hebat di pit ketika ada panggilan, dan beberapa restart membuat kami berada di jalur yang benar ketika restart benar-benar terjadi, dan itu sangat penting – dan juga menghindari masalah.”

nascar-cup-loudon-ii-2016-brad-keselowski-team-penske-ford-1

 http://cdn-8.motorsport.com

Walaupun ia tetap belum berhasi menang di kejuaraan Chase, sepasang finish di lima besar di dua balapan pertama membuat Keselowski hampir berhasil mengunci posisi untuk terus melaju di putaran kedua.

Ia saat ini sedang memimpin dengan keunggulan satu poin diatas juara minggu lalu, Martin Truex Jr.

Keselowski berkata ia tidak terlalu terkejut ketika ia dan rekan setimnya Joey Logano (yang finish di posisi 11) tidak berada di posisi terdepan sebanyak ketika balapan bulan Juli lalu.

“Sejujurnya, perubahan aturan dari NASCAR pada menit-menit akhir di minggu ini tidak terlalu menguntungkan bagi tim kami,” katanya. “Kami perlu mencari cara untuk meningkatkan kecepatan kami.”

Source:

http://www.motorsport.com

new post

Mobil Unik Bentley Yang Mungil dan Pendek

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Datsun GO Panca Special Version

Minat Terhadap RV di Indonesia Masih Kurang

“Miimo” Si Mesin Potong Rumput Honda Civic dan CBR

Skuter Listrik Lipat E-Scooter Stigo

PELUNCURAN UNIK E-PACE JAGUAR