Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

Pilih Motor Listrik atau Motor Konvensional?

motor

Pilih Motor Listrik atau Motor Konvensional?- Kini, teknologi yang diterapkan pada kendaraan mulai bertumbuh pesat. Seperti halnya untuk kendaraan listrik.  Motor listrik ini memiliki banyak kelebeihan misalnya dalam mekanis kerja yang lebih jelas dan lebih efisien. Terlebih lagi tidak lagi motor bakar yang kinerjanya terbilang sulit.

Tidak sekedar model skuter, sebelumnya Garansindo juga sudah memunculkan motor listrik performa asal Amerika yaitu motor Zero. Rencananya, Garansindo akan memasarkan skuter listrik hasil kerja dengan ITS.

Astra

Pada awal tahun 2018, Gesits akan segera menantang Viar Q1 untuk bersaing di pasar otomotif motor nasional yang sekarang masih  didominasi oleh Beat yang merupakan skutik buatan Honda.

Baca juga Sepeda Motor Listrik Kayu, Avionik V1 “Bertempo Dulu”

Namun, apakah motor listrik dapat langsung merebut hati masyarakat?  atau memang hanya untuk mengikuti perkembangan trend saat ini saja?

Yang perlu diketahui, performa motor listrik saat ini masih terbatas. Serta, adanya masalah jarak tempuh dan pengisian tenaga. Sedangkan, motor konvensional lebih mudah untuk ditemukan bahan bakarnya. Namun, untuk pengisian tenaga pada aki motor listrik masih memerlukan waktu yang cukup lama.

Bagaimana Anda akan memilih motor listrik atau tetap memilih motor konvensional untuk dijadikan kendaraan Anda sehari-hari?

Artikel terkait: Sesudah Eropa, BMW G310 GS Akan Hadir di Indonesia

Sub-kultur Rock N’Roll : Cleveland CycleWerks Misfit

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil