Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

Performa Terbaru New BMW M5 yang Lebih Menyenangkan

bb2

Performa Terbaru New BMW M5 yang Lebih Menyenangkan- BMW akan segera meluncurkan M5 generasi terbaru dengan berbagai keunggulan pada sistem penggerak empat roda atau yang disebut all-wheel-drive (AWD). Mobil ini akan menjadi lebih istimewa karena akan menggunakan teknologi xDrive.

Dengan teknologi yang dikembangkan oleh BMW, teknologi ini diklaim akan dapat membuat handling ataupun akselerasi mobil menjadi sedikit lebih hemat.

Lihat juga SYM CRUISYM 300i RILIS DI INDONESIA

Berbeda dengan cara kerja yang digunakan pada mobil reli, sistem penggerak pada xDrive ini dari BMW akan mengatur masing-masing perputaran pada roda, untuk mendapatkan traksi yang maksimal ketika sedang berjalan. Hal inilah yang akan membuat para pengendara akan dapat merasakan kenikmatan dalam berkendara.

Pengendara pun dapat memilih di antara lima konfigurasi yang berbeda pada sistem penggerak tersebut. BMW sendiri menyediakan mode DSC (DSC on, MDM, serta DSC off). Selain itu juga pada mode xDrive sendiri mereka menawarkan 4WD, 4WD Sports, dan 2WD.

bb

Pilihan konfigurasi ini di desain agar membuat sang pengendara mengetahui karakteristik pada mobil yang akan digunakan. Konsumen itu pun dapat menjalankan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pada masing-masing. Namun sebenarnya konsumen juga dapat beralih ke penggerak roda belakang seperti pada mobil BMW versi sebelumnya.

Baca tentang Honda Accord 2018, Menjadi Accord yang Paling Bergaya

Mobil ini memiliki jantung pacu kendaraan yang berkapasitas 4.4 liter V8. Sumber pada tenaga mobil tersebut juga dipadukan dengan M TwinPower Turbo. Telah disebutkan apabila dibandingkan dengan pendahulunya, generasi terbaru dari M5 ini dapat mengeluarkan tenaga yang dahsyat.

bb1

Pada sektor mesinnya, BMW sendiri telah melakukan sentuhan yang meliputi pada sistem injeksi, turbocharger terbaru, proses pada lubrikasi seta sistem pada pendingin mesin. Tidak tertinggal juga saluran pada gas buang kendaraan yang ikut termodifikasi agar dapat mengurangi bobot kendaraan.

Mesin delapan silinder M5 generasi terbaru ini disandingkan dengan transmisi 8 percepatan M Steptronic serta Drivelogic. Hal inilah yang memberikan kendaraan akselerasi awal menjadi semakin halus, manuver yang lebih mudah dan juga rasio yang lebih luas sehingga dapat mengonsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil