Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

Penampilan Terbaru Toyota Yaris L 2017 di China

Penampilan Terbaru Toyota Yaris L 2017 di China- Di China, Toyota Yaris L sama juga seperti Yaris di Indonesia yang di mana sangat identik dengan bentuknya yang hatchback yang menyasar kepada kaum muda yang berjiwa sporty. Wajar apabila new Toyota Yaris L 2017 ini memang dilengkapi dengan ornamen yang terbaru seperti yang dapat dinikmati melalui sporty aero kit serta tailgate spoiler.

yrs

Dengan improvement tersebutlah maka semakin kental dengan ciri khas Yaris L sebagai salah satu hatchback sporty. Salah satu yang menjadi pembeda yaitu terlihat dari bagian depan yang menggunakan grille lebih tebal apabila dibandingkan dengan Toyota Yaris L Facelift yang sebelumnya telah di luncurkan di China.

Selain itu juga pada model terbarunya yang telah tersimpan lampu LED serta foglamp. Dan apabila beranjak pada buritannya, bagian belakang mobil akan terlihat seperti adanya perubahan pada spoiler yang telah diperbesar.

Baca juga Tahun 2019, Aprilia Turunkan Tim Satelit

Ada beberapa perubahan yang terjadi pada Toyota Yaris L pada bagian eksteriornya, khususnya pada desain bumper serta serupa juga dengan varian hatchback yang menyesuaikan desain pada lampu belakang milik seperti Toyota Vios pada bagian tata letaknya.

Interiornya pun tak ketinggalan untuk mendapatkan sentuhan terbaru pada dashboard dengan warna hitam. Sedangkan untuk panel instrumen sendiri telah menghadirkan warna putih pada angka penunjuk kecepatan laju kendaraan. Selain itu pula, Toyota Yaris L 2017 ini juga telah dilengkapi dengan jok belakang yang dapat dilepas.
yrs2

Fitur standar lainnya juga yaitu bodi stability system, traction control system. Ini juga termasuk hasil ide yang segar perusahaan patungan Toyota Motor Corporation serta GAC Group yang berguna untuk meningkatkan penjualan pada Yaris di China yang selama ini kurang diminati oleh kaum mua di China.

Toyota Yaris L 2017 ini masih menyuguhkan dengan mesin lawas. Untuk tipe pada mesin 1.5-liter tersedia juga dua pilihan yaitu 1.5E speed serta 1.5G speed skylight. Pilihan pada mesin 1.5-liter Dual VVT-i ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 105,90Hp serta torsi yang mencapai 140Nm. Mesin ini juga akan menggunakan transmisi CVT (continuously variable transmission).

yrs1

Lihat juga Modifikasi “The Rise Of Iron Man" Daihatsu Xenia

Untuk tipe yang terendah atau mesin 1.3-liter Dual VVT-i hanya dapat melontarkan tenaga maksimum sebesar 97,86Hp serta torsi yang mencapai 123Nm. Tipe pada mesin ini juga dilengkapi dengan transmisi manual 5-speed. Di China sendiri Toyota Yaris L ini dijual dimulai dengan harga Rp 160 jutaan.

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil