Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Penalti Berlebihan yang Didapatkan Andrea Iannone

Penalti Berlebihan yang Didapatkan Andrea Iannone

Pembalap dari tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone merasa bahwa penalti yang Ia terima terlalu berlebihan.

PA2110528.0008media.crash.net

Pada balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, pembalap yang berasal dari Vasto, Italia tersebut sempat menyenggolkan motornya dengan motor lawannya Jorge Lorenzo yang menjadikan ‘Por Fuera’ selaku julukan Jorge Lorenzo pada akhirnya harus terjatuh.

Akibat insiden itulah, Jorge Lorenzo pada akhirnya tidak dapat menyelesaikan balapannya pada seri kedua di MotoGP 2017 kemarin. Sementara itulah, Iannone menjadi salah satu pembalap yang paling terakhir yang menyentuh garis finish.

Dirinya pun mengatakan bahwa penalti yang Ia dapatkan terlalu keras baginya. Menurutnya juga apa yang Ia lakukan sebelum terjadinya kejadian sudah benar dan tidak adanya niatan untuk membahayakan pembalap yang berada di belakangnya.

AU1559816media.crash.net

Sebaliknya dirinyalah yang mengaku bahwa dirinya juga pun tertabrak oleh pembalap lainnya ketika berada dalam tikungan pertama yang menyebabkan dirinya pada akhirnya banyak kehilangan posisinya.

The Maniac Joe selaku julukan Iannone pun menyarankan agar race direction harus mengevaluasi kembali pada insiden tersebut dan tidak serta merta harus memberikan hukuman. Sebab karena itu ketika sedang terjadi insiden tersebut dirinya sedang pindah gigi. Dan pada akhirnya melakukan pengereman di tikungan pertama karena Jorge Lorenzo pada akhirnya menyenggol dirinya dengan sangat keras.

Sumber : www.otospirit.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil