Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  •  Néstor Girolami mengatur kecepatan ‘lagi’ saat kemunculannya kembali ke World Touring Car Championship.

 Néstor Girolami mengatur kecepatan ‘lagi’ saat kemunculannya kembali ke World Touring Car Championship.

                  girolami 1

http://www.motorsport.com/all/photo/main-gallery/nestor-girolami-polestar-cyan-racing-volvo-s60-polestar-tc1-10217583/?a=814796

Pembalap asal Argentina adalah yang tercepat dari semua pembalap. Pada lap pertamanya di Polestar Cyan Racing Volvo S60, ia menyelesaikan sesi 30 menit hampir berada pada posisi kedua, nyaris bersamaan dengan saingan terdekatnya, Lada Nicky Catsburg.

Girolami kembali ke kejuaraan setelah satu tahun berlalu, ia menunjukkan kebolehannya dengan kecepatan yang luar biasa dengan Volvo S60, yang merupakan mobil paling ringan di trek akhir pekan ini, setelah perhitungan berat terbaru oleh FIA.

Pembalap asal Argentina ini mengikuti jejak pembalap sebelumnya yang sama-sama berasal dari Argentina yaitu Esteban Guerrieri, ia juga merupakan pembalap tercepat dalam kejuaraan sebelumnya. Girolami berada pada urutan terdepan, disusul oleh Catsburg dan pada urutan ketiga ada Thed Björk bersama dengan tim Volvo-nya.

Di belakang mereka adalah salah satu pembalap tercepat Citroen, Yvan Muller (perancis) selanjutnya disusul oleh rekan setimnya José María López.

Gabriele Tarquini berada diurutan keenam untuk tim Lada dan Hugo Valente, dengan tiga Lada Vestas menunjukkan kecepatan yang kuat juga.

girolami 2

http://www.motorsport.com/wtcc/news/motegi-wtcc-girolami-fastest-again-in-fp2-814829/?s=1

Namun, sesi ini merupakan sesi terburuk bagi Honda dengan Rob Huff sebagai pembalap teratas mereka yang berada di posisi kedelapan. Akibatnya, Honda menanggung malu karena sebagai tuan rumah ia harus kalah pada sesi ini.

Dalam tim Honda, Tiago Monteiro adalah pembalap kesembilan tercepat, lalu disusul oleh Yohanes Filippi dengan privateer Chevrolet-nya, ia berhasil masuk dalam jajaran sepuluh besar dimenit terakhir.

Norbert Michelisz and WTCC newcomer Ryo Michigami finished just outside of the top ten in 11th and 12th, with the remaining privateer entries filling out the final positions, led by independents' points leader Mehdi Bennani in the Sébastien Loeb Racing Citroën C-Elysée.

Norbert Michelisz dan WTCC pendatang baru Ryo Michigami hanya mampu berada diurutan kesebelas dan duabelas saja.  Sedangkan di posisi akhir ada Mehdi Bennani dari di Sébastien Loeb Racing Citroën C-Elysee.

 

Source : http://www.motorsport.com/wtcc/news/motegi-wtcc-nestor-girolami-fastest-in-first-practice-814796/?s=1

 

new post

Gambar Modifikasi Daihatsu Terios Paling Unik

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar All New Mazda2

Pesona Baru dari Honda, All New CBR250RR

Yamaha Soul GT 125 Harga dan Spesifikasi 2017

Honda Mempatenkan Desain CB300 TT Cafe Racer, Sinyal akan Diproduksi Masal?

Penyegaran dan Re-desain dari Nissan untuk X-Trail 2017?