Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • NASCAR Sedang Pertimbangkan Pengurangan Jumlah Kru Pit Tahun 2017 Mendatang.

NASCAR Sedang Pertimbangkan Pengurangan Jumlah Kru Pit Tahun 2017 Mendatang.

nascar-cup-kansas-2016-martin-truex-jr-furniture-row-racing-toyota-pit-action

http://cdn-9.motorsport.com

Pitstop sebelas detik akan hanya menjadi sejarah.

Diskusi antara para pemilik tim dan NASCAR membahas pengurangan jumlah kru pit dari enam menjadi lima masih berlangsung, menurut Motorsport.com

Gagasan untuk memotong biaya operasional ini rencananya akan diaplikasikan pada awal 2017.

Diberikan kebebasan kepada masing-masing tim tentang bagaimana mengatur pitstop mereka. Namun, ketika melakukan pitstop untuk mengisi bahan bakar, skenario yang paling mungkin dilakukan adalah dengan mengurangi salah satu pembawa ban. Dalam evolusi pitstop di NASCAR, kebanyakan tim menggunakan dua pembawa ban di pertengahan tahun ’90.

Proposal untuk membatasi kru pit yang melompati tembok ini bertujuan untuk dua hal: Sebagai pengurangan biaya operasional. Kedua, untuk meningkatkan keamanan karena mengurangi jumlah orang di dalam pit road.

Apa konsekuensinya?

Ketika sistem pengisian bahan bakar yang saat ini digunakan diperkenalkan di tahun 2011, tim mengurangi dari tujuh menjadi enam orang ketika posisi pemegang kaleng bahan bakar dihilangkan. Dalam banyak kesempatan, tim menggunakan dua pembawa ban (depan dan belakang) dan pengganti ban, beserta dengan yang bertugas mendongkrak (jackman), dan pengisi bahan bakar. Dalam strategi khusus pada Xfinity Series, tim menugaskan satu tambahan orang sebagai pengisi bahan bakar karena membutuhkan waktu lebih lama untuk mengisinya.

nascar-cup-indianapolis-2016-tire-change-on-the-car-of-matt-kenseth-joe-gibbs-racing-toyot

http://cdn-8.motorsport.com

 

Jika rencana menggunakan lima kru pit jadi diaplikasikan, waktu yang dibutuhkan pada saat pitstop diperkirakan akan bertambah antara 1,5 sampai tiga detik tergantung konfigurasi dari pitstop tersebut. Tim-tim papan atas – Joe Gibbs Racing, Stewart-Haas Racing, Team Penske dan Hendrick Motorsports – sepertinya akan tetap memakai dua orang sebagai pembawa ban ketika melakukan pitstop yang tidak mengisi bahan bakar, kecuali jika peraturan NASCAR melarang hal tersebut.

Untuk tim yang memakai satu pembawa ban, tipe badan sang pembawa ban tersebut kemungkinan akan berubah – ia diharuskan membawa beban 2 x 38 kg melewati sebuah tembok. Tim sepertinya akan memakai orang yang lebih tinggi, dengan tangan yang lebih panjang agar bisa bergerak ke sisi kanan mobil sementara jackman mengurus ban di sisi kiri mobil.

Dari sudut pandang finansial, tim-tim besar yang saat ini membayar sejumlah enam digit untuk seorang pembawa ban – ditambah biaya perjalanan – dapat mengalokasikan dana mereka kembali untuk biaya pengembangan.

TV juga dapat lebih memfokuskan kepada orang yang melompati tembok tersebut, dan memasukkannya ke dalam headline mingguan mereka.

 

Source:

http://www.motorsport.com

new post

Gambar Modifikasi Daihatsu Terios Paling Unik

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar All New Mazda2

Pesona Baru dari Honda, All New CBR250RR

Yamaha Soul GT 125 Harga dan Spesifikasi 2017

Honda Mempatenkan Desain CB300 TT Cafe Racer, Sinyal akan Diproduksi Masal?

Penyegaran dan Re-desain dari Nissan untuk X-Trail 2017?