Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

Motor BMW G 310 GS Sang Penjelajah Dunia

BMW Motorrad telah memperkenalkan versi adventure yang sangat terbaru dari BMW G 310 R yaitu BMW G 310 GS di salah satu acara bergengsi EICMA 2016 yang diselenggarakan di Milan, Italia. BMW G 310 GS ini adalah produk kedua yang telah diproduksi dari kemitraan BMW Motorrad-TVS.

bmw-g-310-gs-6-750x562

cdn.bmwblog.com

Mungkin ini tidak berlebihan jikalau para masyarakat mengatakan bahwa BMW G 310 GS merupakan low entry dari model yang sebelumnya yaitu BMW R1200 yang sangat identik dengan tema adventure. Motor inilah sengaja dibuat untuk para penjelajah di dunia.

BMW G 310 R ini untuk pertama kalinya telah hadir di Indonesia melalui pameran otomotif bergengsi yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di ICE BSD, Tangerang. Namun pada BMW G 310 GS ini penampilannya lebih sedikit mencolok.

BMW Motorrad telah mengemasnya dengan fender flyline pada bagian depan, sementara fender pada bagian fender belakang ini mirip dengan versi naked-nya. Perbedaan lainnya pun pada breket yang telah sengaja dilibatkan untuk meyakinkan aura sepeda motor untuk menjelajah.

bmw-g-310-gs-rear-three-quarters-studio-image

indianautosblog.com

BMW G 310 GS sendiri masih mengandalkan suspensi bagian depan upside-down serta pula suspensi bagian belakang monocross dengan dipadukan dengan alumunium swigarm. Sedangkan itu pula masih menyimpan mesin 313cc 1-silinder yang ditaruh pada balik turbular steel spaceframe.

Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 34 hp pada putaran 9.00p rpm serta torsi dengan tingkat maksimum 28 Nm pada putaran 7.500 rpm.

Fitur standar lainnya yang ada yaitu dual-channel ABS. Motor adventure BMW G 310 GS sendiri juga tersedia dari berbagai pilihan yaitu warna putih, biru, abu-abu, hitam dan juga merah.

Sumber : www.otospirit.com

new post

Ternyata ini Alasan Adanya Logo Sayap di Motor Honda

Kekecewaan Vinales di Catalunya

2017 Menjadi Tahun Bagi Porsche Untuk Launching Produk Terbaru!

Toyota Fortuner Thailand, Versi Facelift Terbaru

Yamaha Luncurkan Sport Fairing 250cc

Kesedihan Kembali Alami Rossi di Catalunya