Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

Mercedes Luncurkan Mobil Berbasis S-Class

Salah satu produk terbaru Mercedes yaitu Maybach akhirnya meluncur di Los Angeles Auto Show. Mobil mewah yang beratap lunak tersebut diberikan gelar S650 Cabriolet.

Mobil dengan atap terbuka ini menjadi model Mercedes-Maybach pertama yang dibuat dalam jumlah yang terbatas. Produk ini dibuat sekitar 300 unit saja. 75 unit direncanakan hanya di pasar Amerika Serikat (AS). Seperti yang dikatakan pada carscoops, mobil ini berharga sekitar per unitnya mencapai 321.900 dolar Amerika.

the-limited-edition-mercedes-maybach-s650-cabriolet-is-a-four-seat-drop-top-convertible-that-will-hit-markets-spring-of-2017

static6.businessinsider.com

Kehebatan mobil Cabriolet yang mengambil basis dari sedan S-Class itu di antaranya mesin yang bertenaganya besar. Capaiannya bisa sekitaran 621 Tk. Jumlah inilah berasal dari mesin V12 yang dilengkapi dengan sepasang turbo charger yang dihembuskan ke udara pada bagian ruang bakar yang berkubikasi 6 liter.

S-Class Cabriolet standarnya mewah. Ini dikarenakan adanya bagde Maybach maka jadilah mobil ini di tambah secara spesial. Sepertinya adanya jok baru secara eksklusif. Terlihat jelas badge Maybach ada pada sebagian jumlah pada eksterior maupun interior. Velg bahkan bumper sudah pasti berbeda dengan model standar yang biasa digunakan.

2018-mercedes-maybach-s650-cabriolet-dash

st.automobilemag.com

S650 Cabriolet dengan mempertahankan cangkang bodi yang serupa dengan model S-Class yang ada. Termasuk dengan bumper depan dengan bagian bawah baru dibalur krom, lampu utamanya pun terbuat dengan bahan krista Swarovski, velg alloy memiliki ukuran 20 inci, tertempel logo Maybach di tengah grille, fender bagian depan, bibir bagasi serta bagian belakang kabin.

Ketika membuka pintu, logo Maybach akan terpancar ke atas jalan menggunakan sebuah proyektor. Interiornya terlihat ekslusif serta mewah. Semua fitur opsional dari S-Class Cabriolet sengaja dijadikan fitur standar pada Mercedes-Maybach S650 Cabriolet, termasuk pada ventilasi bagian leher Airscarf, dan Aircap yang akan meredupkan suara embusan angin. Mercedes-Maybach telah mengembangkan sembilan kombinasi warna untuk interior Cabriolet tersebut.

Sumber : m.liputan6.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil