Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Menurut Marquez, Motornya Masih Belum Sempurna Dinaiki

Menurut Marquez, Motornya Masih Belum Sempurna Dinaiki

Kemenangan yang diperoleh oleh Marc Marquez ketika balapan di MotoGP Austin tidak menutupi fakta bahwa motor yang Ia kendarai masih mengalami masalah. Perbaikan yang masih diperlukan pun juga bisa bersaing menjadi juara di dunia.

podium-gp-austin_20170424_045249

cdn2.tstatic.net

Setelah sebelumnya mendapatkan hasil yang juga mengecewakan pada dua seri yang pertama. Marc Marquez pun pada akhirnya bangkit ketika bertanding di Austin. Rider dari Repsol Honda ini pun tampil menjadi salah satu juara dalam balapan di Circuit of The Americas, hari Senin tanggal 24 April 2017 yang lalu.

Bukan hanya Marc Marquez saja, melainkan pada Dani Pedrosa yang pada akhirnya juga naik ke podium di Austin. Sempat juga dapat berduel dengan Marc Marquez di depan, namun pada akhirnya Dani Pedrosa finish pada urutan ketiga tepat berada di belakang Valentino Rossi.

Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa pun selanjutnya juga akan menjalani tes di Le Mans pada hari Selasa tanggal 25 April. Lewat tes tersebut juga, Marc Marquez diharapkan dapat menemukan solusi dalam memperbaiki motornya yang dirasa masih kurang sempurna.

Hasil-MotoGP-2017-GP-Austin-Marc-Marquez-Juara-Vinales-Crash-2-640x426

sidomi.com

Marquez pun mengatakan penting sekali untuk bisa menang karena mereka telah kembali pada posisi ketiga pada klasemen. Sebelum balapan juga dirinya berada pada posisi kedelapan, dan Ia menanamkan kepada dirinya sendiri bahwa harus mulai bangkit kembali.

Menurutnya hal tersebut masih berasa kurang karena motornya yang belum sempurna seperti kekurangan sesuatu. Dirinya pun harus mengaku bahwa harus dapat memahami masalah yang ada, sehingga dapat memperbaiki motornya dengan lebih baik lagi.

Sumber : detik.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil