Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Menurut Lorenzo Ducati dan Yamaha Bakal Kesulitan di MotoGP Catalunya

Menurut Lorenzo Ducati dan Yamaha Bakal Kesulitan di MotoGP Catalunya

motogp-ducati-desmosedici-gp17-launch-2017-jorge-lorenzo-ducati-team

Menurut Lorenzo Ducati dan Yamaha Bakal Kesulitan di MotoGP Catalunya- Jorge Lorenzo mengklaim bahwa layout baru Sirkuit Catalunya bakal menyulitkan Ducati dan Yamaha pada balapan MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017).

Pebalap Ducati yaitu, Jorge Lorenzo, mengklaim layout baru Sirkuit Catalunya yang akan digunakan untuk balapan MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017), lebih menguntungkan bagi pebalap Honda. Sebaliknya, Lorenzo menilai Ducati dan Yamaha akan menghadapi kesulitan dengan layout baru tersebut. 

Lihat Juga Bendera Indonesia Terpampang Jelas di Motor Vinales dan Rossi

Sirkuit Catalunya mengalami modifikasi menyusul insiden yang mengakibatkan ter-renggut nyawa pebalap Moto2, Luis Salom, pada balapan tahun lalu. Perubahan yang dilakukan adalah penggunaan layout F1 pada tikungan 10 dan penambahan chicane selepas tikungan 13. Layout baru sirkuit sudah akan digunakan pada MotoGP Catalunya, 11 Juni.

"Saya kehilangan pesona Montmelo (Sirkuit Catalunya). Malah seperti trek untuk karting dan sangat lambat untuk MotoGP," ujar Lorenzo, seperti dilansir AS, Rabu (6/6/2017).

"Kondisi trek tersebut bakal menguntungkan motor seperti Honda yang sangat bisa dikendalikan. Tapi, kami (Ducati) dan Yamaha bakal kesulitan," imbuh X-Fuera. 

Jorge Lorenzo menanggapi MotoGP Catalunya dengan modal yang kurang meyakinkan setelah hanya dapat finis di posisi kedelapan pada seri sebelumnya di MotoGP Italia. Hasil itu terasa cukup mengecewakan karena dua pebalap lain yang menggunakan motor Ducati tampil dengan perkasa dan dapat naik podium. Rekan setimnya, Andrea Dovizioso, menjadi kampiun, sedangkan rider Pramac Ducati, Danilo Petruci finis di posisi ketiga. 

Bahkan, Alvaro Baustista yang juga menunggangi Ducati, mampu menyudahi balapan dengan posisi lebih baik daripada Lorenzo. Dia dapat menempati posisi kelima pada sirkuit di italia lalu. 

Baca juga Ini Dia Rahasia Valentino Rossi Juarai MotoGP Argentina !

"Di Mugello saya benar-benar mengalami banyak maslah, yang mana sudah terlihat pada sesi tes privat di sini, Michele Pirro bahkan lebih kuat. Dia enam detik lebih cepat dari saya, Andrea Dovizioso juga," kata Jorge Lorenzo. 

Hasil dari MotoGP Italia jelas menjadi pekerjaan rumah besar bagi Jorge Lorenzo menjelang balapan di Catalunya yang akan datang. Mampukah dia menemukan solusi dan bangkit di MotoGP Catalunya? 

 

Sumber : http://www.bola.com

 

 

new post

Mobil Unik Bentley Yang Mungil dan Pendek

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Datsun GO Panca Special Version

Minat Terhadap RV di Indonesia Masih Kurang

“Miimo” Si Mesin Potong Rumput Honda Civic dan CBR

Skuter Listrik Lipat E-Scooter Stigo

PELUNCURAN UNIK E-PACE JAGUAR