Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Maverick Vinales Masih Tidak Percaya Dirinya Melakukan Pertandingan yang Luar Biasa

Maverick Vinales Masih Tidak Percaya Dirinya Melakukan Pertandingan yang Luar Biasa

Maverick Vinales mengatakan sangat sulit untuk mempercayai bahwa ketika memulai karier di Movistar Yamaha dengan mendapatkan dua kemenangan yang berurut-urut.

Pembalap asal Spanyol tersebut pun tampil sebagai salah satu pemenang MotoGP Argentina 2017 pada akhir pekan yang lalu. Hal ini pun menyusul kemenangannya ketika balapan di MotoGP Qatar pada 2017 bulan yang lalu. Di MotoGP Qatar dirinya dapat tampil dengan dominan bahkan dirinya pun dapat menyaingi rekan satu timnya yaitu Valentino Rossi yang jelas-jelas sudah menjadi seniornya.

Berasal dari Suzuki Ecstar dan datang ke Movistar Yamaha, Vinales sebagai pembalap yang menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang kini sudah berhijrah ke Ducati Corse. Performa pembalap berusia 22 tahun ini pun langsung melesat dengan pesat, di mana kemampuannya sudah terlihat sejak tes  pramusim MotoGP 2017.

001361600_1491381251-Vinales_edit

production.images.static6

Vinales sendiri merasa kurang percaya dirinya dapat melakukannya. Dirinya merupakan pembalap Yamaha pertama yang dapat memenangi dua balapan pembuka sejak Wayne Rainey yang melakukannya pada tahun 1990.

Dirinya menambahkan jika ada seseorang yang memberitahu dirinya akan menang dalam balapan di Argentina, dirinya akan membantah secepat mungkin karena mustahil. Pasalnya selama tiga balapan sebelumnya di Argentina dirinya sudah mengalami dua kali crash.

Dirinya pun mengakui bahwa kemenangan yang berturut-turut tersebut merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Memberikannya motivasi yang sangat tinggi. Mereka harus berada pada jalan yang benar. Mempertahankan motivasi itu dan juga terus bekerja keras.

Sumber : www.otospirit.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil