Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Marquez mengharapkan para pembalap Yamaha untuk pulih di balapan

Marquez mengharapkan para pembalap Yamaha untuk pulih di balapan

motogp-australian-gp-2016-valentino-rossi-yamaha-factory-racing-marc-marquez-repsol-honda

cdn-5.motorsport.com

Marc Marquez berkata bahwa ia mengharapkan para pembalap Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk membuat pengaruh di Grand Prix Australia meskipun kualifikasi masing masing berada di urutan 15 dan 12 di balapan Phillip Island.

Seperti Marc Marquez yang melonjak ke pole ketujuh pada musim ini di dying track pada akhir Q2, Jorge Lorenzo telah melewati putaran sepenuhnya 6.6 detik lebih lambat dari si pembalap dari Honda tersebut, paling lambat dari tahap kedua dari kualifikasi.

Untuk Valentino Rossi, hari itu adalah bencana yang lebih besar, dan juga pembalap GP dari Italia tersebut tercatat itu adalah penampilan kualifikasinya yang paling buruk selama lima tahun dengan urutan ke 15 setelah gagal di Q1.

Ditanyakan apabila ia terkejut melihat dua rival terdahulu yang diketahui sangat membutuhkan perjuangan, Marquez menjawab tentu saja. Ia berkomentar tentang Jorge Lorenzo yang terlihat seperti berjuang untuk kondisi kondisi ini, tetapi di Q1 menurut Marques Jorge telah melewati putaran dengan baik dengan ban yang basah untuk menuju Q2, lalu Jorge mengalami pergumulan lagi. “Kita tidak akan pernah tahu. Mungkin saja hari esok ia akan menjadi yang paling cepat, karena ia mempunyai talenta yang hebat.” Komentar Marquez.

Marquez juga menambahkan komentar tentang Valentino Rosi. Ia berkomentar jika Valentino datang ke kotak untuk menengah, tetapi saat itu bukanlah waktu yang paling tepat, ia mengambil resiko dan waktu ini bukanlah strategi yang tepat. “Hari esok, jika itu adalah balapan normal, mereka pasti akan cepat,” tambahnya.

Cal Crutchlow menggemakan perasaan Marques, berkata bahwa ia tidak akan terkejut jika salah satu pembalap dari pabrik Yamaha melewati dirinya saat balapan meskipun melakukan start dari jauh belakang.

4gn_3393_original

 photos.motogp.com

Sang pembalap Honda LCR, yaitu Cal Crutchlow yang berada di posisi kedua tepat di belakang Marquez saat kualifikasi berkata bahwa ia juga terkejut melihat mereka yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berada jauh di belakang.

"Kau mempunyai kondisi yang rumit, cara mereka lalui di hari hari yang lalu. Dan Jorge yang kita tahu tidak sangat memaksakan kondisi ini pada momen itu. Dan seperti yang Marquez katakan, Valentino juga terlihat dengan timingnya saat pemberhentiannya di Q1. Itu terlihat sangat aneh Q1 dengan secepat apa treknya kering.

Sangat disayangkan untuk mereka, tetapi saya mengharapkan mereka untuk berada disana saat balapan. Saya tidak akan terkejut jika saya dilewati oleh salah satu dari mereka di balapan pada titik titik tertentu. Kalian tidak akan pernah tahu mereka!” jelas Cal Crutchlow.

Sumber : www.motorsport.com

new post

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar All New Mazda2

Pesona Baru dari Honda, All New CBR250RR

Yamaha Soul GT 125 Harga dan Spesifikasi 2017

Honda Mempatenkan Desain CB300 TT Cafe Racer, Sinyal akan Diproduksi Masal?

Penyegaran dan Re-desain dari Nissan untuk X-Trail 2017?

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Nissan Serena 2017