Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

Lorenzo Raih Posisi Keempat di Catalunya

Lorenzo Raih Posisi Keempat di Catalunya- Salam Teman OTO! Pada pembahasan kita kali ini, kita masih akan membahas tentang balapan seru di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Beberapa waktu yang lalu, kita ketahui bahwa untuk balapan kali ini Sirkuit Catalunya merupakan sikuit tersusah dan banyak kendala bagi beberapa pebalap saat melaju. Namun, ternyata ada beberapa pebalap yang dapat menaklukan lintasan ini. Salah satunya adalah pebalap asal Ducati Corse, Jorge Lorenzo sempat berhasil memimpin 5 lap pertama dan akhirnya finish pada posisi keempat.

lorenzo-2_7b9285e

cdns.klimg.com

Baca juga Deretan Koleksi Mobil Mewah Ratu Elizabeth II

Lorenzo telah berhasil meraih posisi keempat di Catalunya ini membuatnya bangga dan sekaligus membuktikan bahwa dirinya dengan pasangannya Desmosedici GP17 telah mengalami kenaikan dan bertahap pelan-pelan menjadi yang terbaik. Mengenai hasil yang ia dapatkan, Lorenzo merasa hasil yang sekarang terjadi merupakan jerih payahnya selama ini di medan yang sulit sperti di Catalunya ini juga dapat memmbuktikan  segalanya walaupun dia berada di posisi keempat, namun dia tetap senang dan bangga. Jarak antara dia dengan Andrea Dovizioso sang juara tidah begitu jauh hanya berbeda 9,6 detik.

Pada saat di lintasan Lorenzo mulai pada barisan pertama yakni posisi kedua. Sejak pertama kali ia bergabung dengan Tim Ducati Corse ini kali pertama Lorenzo menduduki start terdepan. Pada jalannya balapan Lorenzo memulai dengan sangat baik pada lap pertama, ia berhasil menyalip Dani Pedrosa dan sempat menjadi pemimpin. Namun, sangat disayangkan setelah berhasil memimpin pada lap pertama, ia harus tersalip oleh beberapa pebalap lain pada lap keenam yakni Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Pedrosa.

lorenzo_cf6e2dd

cdn.klimg.com

Apakah Anda tahu Ini Alasan Yamaha V80 Dijuluki 'Yamaha Robot'

Kemudian posisi terbaik Lorenzo sempat terperosot dan tertinggal banyak pebalap lain di depannya sampai pada posisi kedelapan. Pada posisi kedelapn ini ia sempat saling berebut oleh Valentino Rossi yang memberikan tekanan cukup kuat kepadanya. Untuk lap selanjutnya, Lorenzo mulai memuncak kembali samapai pada lap ke 19 akhirnya ia berhasil menyalip empat pebalap lainnya dalam empat lap sekaligus.

Selanjutnya pada wartawan ia mengatakan bahwa dirirnya puas dapat meraih hasil yang sekarang. Namun kurang bisa mempertahankan ritme permainan dari awal balapan.

 

Sumber: m.otoasia.com

 

new post

Review Lengkap Suzuki Burgman 200

Yamaha Mengumumkan Harga All-new V-Ixion R

McLaren 570S Spider, Supercar Yang Konvertibel

Performa Terbaru All-new Yamaha Star Venture Semakin Nyaman

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Siap Diproduksi di Indonesia

Review, Spesifikasi Isuzu Panther Terlengkap dan Terbaru