Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Kvyat menetap di Toro Rosso untuk F1 musim 2017

Kvyat menetap di Toro Rosso untuk F1 musim 2017

Daniil Kvyat menetap di Toro Rosso untuk musim berikutnya setelah tim berpindah untuk menghentikannya dari sentakan rival rivalnya.

image16x9-img-1024-medium www.formula1.com

Hanya beberapa hari setelah itu terlihat bahwa Kyvat adalah target untuk Force India. Toro Rosso mengkonfirmasi bahwa itu adalah mempertahankan line-up yang sama antara Daniil Kvyat dan Carlos Sainz untuk 2017.

Di pelepasan Konferensi pers, tim Toro Rosso mengatakan untuk tim tim lain yang telah mencium sepasang talenta di sekitarnya untuk tidak menyentuhnya.

Kvyat menerima keputusan dari bosnya dari Red Bull untuk menahannya, telah bekerja keras pada musim ini untuk mengatasi berbagai kesulitan yang ia hadapi pada awal tahun setelah ia dipaksa untuk kembali ke Toro Rosso.

1953496-41065410-2560-1440i.eurosport.com

Kvyat berterima kasih untuk Redbull, Dr. Marko dan para timnya untuk dukungan dari mereka dan kesetiaan yang mereka tunjukkan padanya sejak Kvyat kembali ke timnya pada awal tahun 2016. Kvyat juga berkata bahwa ia merasa senang untuk tetap bertahan dengan timnya yang membuatnya merasa seperti rumah untuknya, ia berkata ia sangat menanti untuk melanjutkan saling bekerja keras di tahun 2017 nanti dan pembalap dari Rusia tersebut juga sangat mengharapkan hal itu dengan tinggi. “Saya akan selalu mempersembahkan diri saya yang terbaik, memberikan ‘200 persen’ saya, dan saya akan mendorong sekeras yang biasa saya lakukan, itu sangat jelas. Saya sangat senang!” jelasnya.

Tim utama Franz Tost berkata bahwa dengan perubahan kendaraan untuk tahun depan itu penting untuk perlengkapannya agar mendapatkan stabilitas. “Itu membuat perubahan untuk mengumumkan line-up pembalap kami secara relatif. Ada sangat banyak elemen yang datang di Formula 1 di umum dan untuk tim kami secara spesifik, di masa perubahan atas daya unit pemasok yang mempunyai dua pembalap yang sama memberikan kami stabilitas dan patokan untuk bekerja.” Jelasnya.

skysports-kvyat-daniil-driver-ratings-f-f_3813750e1.365dm.com

Franz juga menambahkan beberapa hal yaitu untuk Carlos Sainz yang telah bersama timnya selama 3 tahun, di balapan baru ini telah jelas bahwa Kvyat kembali ke bentuk atas. “Saya selalu memberitahu ia bahwa masa depan bersama kami adalah di tangannya dan ia telah melalui tandanya dan mengirimkan penampilan yang menjamin bangkunya di tahun 2017 di STR12. Sekarang kami memiliki sepasang pembalap yang kuat dan sangat bertalenta untuk menyelesaikan musim ini yang kam harapkan akan sangat kompetitif.” Tambahnya.

Sumber : www.motorsport.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil