Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Kvyat: Formula 1 harus fokus kepada masing masing individu, bukan peraturan peraturan baru

Kvyat: Formula 1 harus fokus kepada masing masing individu, bukan peraturan peraturan baru

xpb_804580_1200px

 www.jamesallenonf1.com

Daniil Kvyat pembalap dari tim Toro Rosso berkata bahwa Formula 1 mengambil pencapaian yang salah dengan membuat peraturan peraturan baru untuk merespon terharap berbagai insiden daripada mengevaluasi mereka secara individu.

Baru baru ini, FIA mengumumkan larangan secara tiba tiba kepada para pembalap yang melakukan gerakan under braking sebagai pertahanan, penilaian diambil secara besar terhadap respon taktik yang bersifat defensif milik Max Verstappen yang berasal dari tim Red Bull dan salah satu yang mengumpulkan penerimaan secara positif dari beberapa nama cabang olahraga terbesar.

daniil-kvyat-max-verstappen-red-bull_3461065

e2.365dm.com

Untuk Daniil Kvyat, akan tetapi, penilaian tersebut menentang tujuan untuk memberikan para pembalap Formula 1 kebebasan lebih untuk berkompetisi. Pembalap yang berasal dari Rusia tersebut merasa bahwa mereka seharusnya mengambil kasus ini secara individual dan jika sesuatu terjadi, cukup beri penalti untuk pembalap tersebut jika merasa pembalap tersebut terlalu banyak melakukan hal tersebut disaat mengerem.

verstappen-kvyat-f1_3465159

e0.365dm.com

“Untuk membuat peraturan lain, beri sedikit kebebasan untuk para pembalap. Tahun ini kami ikut dari diberikan ruang untuk balapan dan setelahnya menjadi lebih dan lebih ketat. Itu terlihat seperti mereka melupakan apa yang mereka telah katakan. Saya juga tidak mempunyai opini yang kuat terhadap peraturan ini. Saya tidak tahu, mungkin yang akan menyusul nanti kurang lebih akan sedikit tajam? Saya tidak tahu. Menurut saya, jika sesuatu terjadi, maka beri pinalti. Jika tidak ada sesuatu terjadi, seperti dengan pembalap lainnya, jangan beri pinalti.” Kvyat memberi komentar.

Sumber : www.motorsport.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil