Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Kurang beruntungnya Pedrosa, dan pejuangan sang Legenda Nicky Hayden di GP Aragon 2016

Kurang beruntungnya Pedrosa, dan pejuangan sang Legenda Nicky Hayden di GP Aragon 2016

Pedrosa mengatakan bahwa ini sudah jelas ada masalah pada ban depannya sehingga peformanya kurang maksimal

pd3

www.motogp.com

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa memiliki hari pertama yang sibuk di rumah di Aragon, tapi 'Baby Samurai' menderita kecelakaan di babak kualifikasi yang menjadikan dia start di P7, dan mengalami kesulitan pada grip saat lomba. Pertama dengan bagian belakang di awal race dan kemudian dengan depan, pemenang kedelapan 2016 kini memiliki kesempatan untuk me-reset sebelum balapan yang kurang baik - dimulai nanti saat di Motegi, Jepang. Di mana Pedrosa meraih kemenangan menakjubkan pada tahun 2015.

"Sayangnya, kami tidak memiliki hasil yang baik hari ini, karena kami memiliki balapan yang sangat sulit. Aku tidak punya grip sejak awal lomba; Aku tidak bisa keluar dari sudut dengan kecepatan yang baik, dan itu ternyata menjadi masalah terbesar saya di lap awal. Saya tidak bisa membuka throttle keluar dari sudut dan saya kehilangan posisi dengan orang-orang depan. Saya mencoba untuk mengelola dalam cara yang terbaik, tapi beberapa lap kemudian saya mulai memiliki masalah dengan ban depan juga. Aku mulai merasa getaran, dan ketika saya selesai balapan itu jelas ada beberapa masalah di sana. Aku mencoba untuk melawan Crutchlow tapi aku harus memperlambat kecepatan saya. Itu malu tapi sekarang kami harus melihat ke depan.” Ujar Dani Pedrosa

Legenda MotoGP dan Juara dunia 2016 itu tahu akan sulit melangkah dalam mengantikan Jacl Miller di tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS untuk GP Aragon, tetapi The American mengakui sedikit meremehkan tantangan dengan tunggangan baru, paket eletroniknya dan ban. Dari hasil free practice pada jumat, pemilik podium di World SBK ini membuat sebuah lompatan untuk benar-benar dapat bertarung di lomba. Akhirnya dia mendapatkan poin dan pulang kerumah di posisi ke 15. Dia berhasil mencetak sebuah titik dalam sebuah kiner yang mengesankan walau harus susah payah. Hayden di sini hanya memiliki satu kesempatan untuk membalap, di rumah barunya World SBK dia memiliki dua balapan per pekan.

untitled

www.motogp.com

"Saya harus mengatakan bahwa balapan itu adalah bagian terbaik dari akhir pekan saya. Pada hari jumat Aku meremehkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kecepatan sampai dengan menggunakan paket baru ini, terutama dengan ban Michelin dan tentu saja ban depan. Aku mulai terlalu jauh di belakang pada hari Jumat tetapi dalam balapan saya bisa memiliki pertarungan sengit dengan Pirro, Barbera dan Laverty yang semua dua detik lebih cepat dari saya pada hari pertama. Saya mendapat awal yang baik dan benar-benar menikmati berjuang dengan beberapa orang dan lap lap selanjutnya aku merasa membuatnya lebih baik. Saya berharap itu seperti World Superbikes dan kami punya kesempatan lain untuk terus saling kejar karena saya pikir dengan pengalaman yang diperoleh saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik. Tapi kita semua di grid berpikir seperti itu. Aku berharap aku akan datang ke sini dan memiliki kecepatan yang jauh lebih baik daripada hari Jumat tapi itu tidak terjadi. Aku tahu itu ini hanya balapan satu kali dan saya tahu itu akan menjadi sangat sulit tanpa pengujian tapi aku datang dan memberikan semuanya. Ini telah menjadi pengalaman yang baik dan saya ingin berterima kasih kepada Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS untuk kesempatan ini. Aku bangga bekerja sama dengan tim yang hebat. “ Ungkap Nicky Hayden.

Source : www.motogp.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil