Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

Kekecewaan Vinales di Catalunya

Kekecewaan Vinales di Catalunya- Salam kawan otomotif! Pembahasan kali ini kita akan membahas masih dengan MotoGP yang diselenggarakan di Catalunya. Medan sirkuit di Catalunya memang sangat sulit selain karena jalanannya yang sudah lama juga bergejulan oleh karena itu banyak membuat para rider kesusahan untuk medan arena kali ini. Nahh,, Maverick Vinales salah satu pebalap dari Yamaha Movistar ini juga mengalami banyak kendala dari lintasan kali ini. Ia mengalami penyesalan serta rasa kecewa karena hanya dapat finis ke 10 setelah Valentino Rossi yang menduduki posisi ke 8 pada minggu lalu.

vinales

Pada posisi yang ia raih sekarang ia merasa pesimis untuk mendapatkan posisi baik dalam arena balapan selanjutnya. Vinales memulai balapan start dari posisi ke 9, tetapi selama berjalannya balapan Vinales langsung tertinggal jauh hingga posisi ke 15 pada lap pertama. Tapi setelah beberapa saat mengalami ketertinggalan ia mulai melaju dengan baik kembali. Posisinya makin bagus setalah beberapa pebalap lain mengalami kesialan saat melaju diantaranya Jack Miller, Danilo Petrucci dan Aleix Espargaro yang terhambat sehingga gagal menuju finish.

Baca juga Dovizioso Mengeluhkan Layout Terbaru di Catalunya

vinales1

Namun sayangnya posisi yang telah diraihnya itu tidak lama disandangnya karena saat beberapa saat ia tersalip oleh Hector Barbera pada saat lap teakhir.

Saat ditanyai oleh beberapa wartawan saat usai balapan, Vinales mengungkapkan ia sunggug tidak mengerti pada masalah yang sekarang sedang menmpanya pada saat balapn tadi. Ia mengutarakan bahwa masalahnya hampir sama pada setiap harinya. Keadaan motor selalu bagus dan prima pada semua lintasan namun tidak untuk kali ini. Ia merasa masalah yang sekarang bukan berada pada motornya. Tapi ia merasa begitu sulit dalam balapan kali ini. Ia merasa memilki motivasi yang bagus untuk mendapatkan nilai yang baik dalam balapan kemarin. Namun karena faktor lintasan ia juga merasa tak puas dengan hasil yang ia raih, ia merasa balapan di Catalunya ini sungguh sulit walaupun ia telah berada finis pada posisi ke 10. Ia merasa balapannya kali ini hanya sebuah keberuntungan semata ia bisa sampai pada posisinya sekarang itu karena banyak para pebalap lain terjatuh saat saat balapan.

Artikel terkait: Nasib Sial Alvaro Bautista di Catalunya

Livio Suppo Berharap Crutchlow dan Miller Perpanjang Kontrak dengan Honda

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil