Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Jelang GP Singapura, Mercedes berambisi menghapus catatan buruk tahun lalu.

Jelang GP Singapura, Mercedes berambisi menghapus catatan buruk tahun lalu.

copy-of-mercedes

https://www.formula1.com

Tahun lalu kami kami dihancurkan oleh Ferrari dan Red Bull di Singapura. Mereka mencatat waktu 1,5 detik lebih cepat saat sesi kualifikasi dan itu berdampak besar bagi kami,” tutur Nico Rosberg dan Hamilton, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (16/9/2016).

"Kita tidak bisa pergi ke sana dengan terlalu percaya diri karena kami gagal di tahun lalu," Rosberg mengakui. "Dalam kualifikasi itu mereka (Ferrari dan RedBull) mencatat 1,5 detik lebih cepat, dan itu perbedaan yang sangat besar. Itu balapan yang paling sulit kami dua tahun terakhir. Jadi hal itu akan menjadikan akhir pekan yang sangat menantang bagi kami. "

"Kami menarik beberapa kesimpulan yang membantu kami di balapan berikutnya dan sepanjang musim, dan di Singapura kita akan memeriksa apakah asumsi kita benar. Tetapi Silver Bullet tidak akan seburuk tahun lalu, semua akan lebih baik. Banyak fakta yang masuk dalam pemahaman kami sepanjang race 2016 ini, karena hal itulah mengapa aku sangat penasaran dan bersemangat sekali untuk melihat bagaimana hasil GP Singapura esok lusa.” Tutur hamilton dan Rosberg

Mercedes Formula One driver Lewis Hamilton (L) stands on the box next to his father Anthony during the qualifying session of the Brazilian F1 Grand Prix at Interlagos circuit in Sao Paulo November 8, 2014. The Brazilian Grand Prix will be held on Sunday. REUTERS/Nelson Almeida/Pool (BRAZIL - Tags: SPORT MOTORSPORT F1)

Mercedes Formula One driver Lewis Hamilton (L) stands on the box next to his father Anthony during the qualifying session of the Brazilian F1 Grand Prix at Interlagos circuit in Sao Paulo November 8, 2014. The Brazilian Grand Prix will be held on Sunday. REUTERS/Nelson Almeida/Pool (BRAZIL - Tags: SPORT MOTORSPORT F1)

http://www.motorsport.com

"Setelah menunjukkan dominasi di Italia, kami pergi ke Singapura dengan tantangan besar di hadapan kami. Tidak ada tim yang pernah mencetak 1-2 finish di sana - dan dengan alasan yang baik. Seperti yang telah kita lihat sebelumnya, itu adalah balapan di mana satu masalah dapat merambat menjadi lebih banyak berpengaruh ke akhir pekan nati. Kita harus mengoptimalkan segala sesuatu untuk mendapatkan hasil yang solid. Kami tidak mengelolanya dengan baik tahun lalu dan, meskipun kami percaya sekarang kami mengerti sebabnya, hanya performa di racetrack yang dapat membuktikan bahwa kesimpulan kami tepat.

 

"Ferrari yang perkasa di sekitar sirkuit ini tahun lalu dan itu akan sesuai dengan filosofi desain high-downforce diikuti oleh Red Bull, maka kita tidak harus membuat kesalahan dengan berpikir kami adalah favorit akhir pekan ini."

 

Hamilton, sementara itu, melihat selisih poin dengan Rosberg kini terpaut 2 poin setelah Monza - tetapi juara dunia adalah sesuatu yang harus diperjuangkan.

 

"Perlombaan ini merupakan tantangan dengan suhu panas dan kelembaban - tapi itu adalah sirkuit jalan, yang saya sukai. Kami tidak punya akhir pekan bahagia di sini tahun lalu, jadi mudah-mudahan kita di atas podium itu sekarang. Saya kira kita akan tahu dalam waktu beberapa hari '! Di sisi lainnya, itu tidak akan menjadi jalan raya yang berangin sepoi-sepoi . Bahkan ketika kami menang di sini kembali pada tahun 2014, itu tidak mudah. Saya yakin Ferrari dan Red Bull akan di atasnya, jadi kami punya pertarungan besar di tangan kita jika kita di depan. Saya suka pertempuran, jadi saya bersemangat untuk melihat bagaimana hasilnya nanti. "

 

Jika Mercedes tidak fokus, atau dikalahkan, baik oleh Ferrari atau Red Bull, itu bisa berdampak pada poin baik Hamilton atau Rosberg mungkin kebobolan, membuat gelar mereka melawan para rival akan lebih intens.

 

Source : https://www.formula1.com

 

new post

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Nissan Serena 2017

Mitsubishi XR-PHEV II, Generasi Outlander Mendatang?

MODIFIKASI FAVORIT MOTOR GAYA "STREET FIGHTER"

HONDA ODYSSEY “MINNIE VAN” SI TOKOH KARTUN DISNEYLAND

Toyota Tawarkan C-HR dan GT86 Berkelir "Doff"

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Toyota Yaris Heykers