Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Ini Dia Rahasia Valentino Rossi Juarai MotoGP Argentina !

Ini Dia Rahasia Valentino Rossi Juarai MotoGP Argentina !

Image result for valentino rossi

Termas de Rio Hondo di Argentina nampaknya akan menjadi tuan rumah seri kedua gala MotoGP 2017 pada 7-9 April 2017. Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memang layak menjadi juara favorit pada ajang adu balap yang diadakan di Negeri Tango tersebut.

Sentuhan magis pebalap asal Negeri Pizza ini belum belum luntur meski usianya menginjak 38 tahun. The Doctor mampu menyihir mata para penggemar MotoGP lewat aksi memukaunya pada balapan pembuka musim 2017 yang diadakan di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, 26 Maret lalu.

Start dari posisi ke-10, Rossi melaju perlahan tapi pasti menyalip hingga ke depan dan akhirnya finis ketiga teat di belakang rekan setimnya Maverick Vinales dan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Rossi sama sekali tak menunjukkan kesulitan sepanjang tes pramusim hingga dua sesi latihan bebas awal MotoGP Qatar berakhir.

Status sebagai spesialis Minggu masih melekat pada diri Rossi. Peraih sembilan titel kejuaraan dunia balap motor grand prix itu memang terlihat kurang kompetitif pada sesi latihan bebas atau babak kualifikasi. Namun, ketika sudah masuk arena perlombaan ceritanya akan lain.

Untuk itu, wajar saja jika Rossi kembali jadi unggulan di Argentina. Memang masih ada Vinales dan Marc Marquez (Repsol Honda), tapi situasi kali ini dan faktor sejarah lebih memihak pebalap asal Italia itu.

Mengapa Valentino Rossi berada di baris terdepan untuk jadi pemenang MotoGP Argentina? Berikut ini adalah tiga alasan mengapa Rossi berpeluang menjuarai balapan di Termas de Rio Hondo:

static6.com

  1. Lebih percaya diri

Meski diajang balap sebelumnya Rossi sempat down perihal masalah dengan ban produksi Michelin yang digunakan membuat performanya turun, the doctor berhasil mengatasinya sehingga Rossi kembali mendapatkan kepercayaan dirinya.

  1. Track Record yang baik

Ketika masih menjadi pebalap di kelas 250cc, Rossi pernah memenangkan kejuaraan balap yang diadakan di Argentina pada tahun 1998, kemudian naik ke podium ketiga pada musim selanjutnya.

  1. Tekad yang bulat

Kompetisi yang diadakan di Argentina nanti akan menjadi peringatan ke-350 sepanjang sejarah karirnya di kejuaraan balap, untuk itu Rossi pasti akan mengerahkan seluruh upayanya untuk memenangkan musim balap tahun ini.

Source: bola.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil