Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

Honda New Mobilio Indonesia Review 2017

Mobilio1

Honda New Mobilio Indonesia Review 2017- Mobilio, salah satu penyumbang penjualan terbesar Honda di Indonesia. Bahkan, bila dilihat dari data penjualan Januari hingga April 2017 yang sudah mencapai 67.696 unit, penjualan Mobilio menyumbang 17.812 unit. Atau market sharenya sebesar 19% di segmen low Multi Perpose Vehicle (MPV). Pertama kali masuk ke pasar Indonesia di 2014. Sejak diluncurkan, mobil ini dianggap jadi salah satu pesaing berat Toyota Avanza, yang notabene mobil paling laris. Dilengkapi berbagai fitur dan spesifikasi menarik dan tentunya dapat memuat banyak penumpang atau bisa disebut mobil keluarga. Sejak masuk pertama kalinya di indonesia Mobilio bisa langsung memikat hati masyarakat di indonesia.

Honda Mobilio facelift atau honda new mobilio 2017 resmi meluncur pada tanggal 12 januari dengan harga termurah Rp 189,5 jutaan untuk tipe S. Seperti yang sudah di prediksi sebelumnya, Low MPV andalan Honda Indonesia ini punya tampilan yang lumayan berbeda dibanding sebelumnya.

Mobilio

Perubahan cukup besar yang paling menarik yaitu penampilan yang tentu bagian depan atau wajahnya, HPM menggusur lampu depan yang lama dengan yang baru. Fitur baru juga hadir pada lampu tersebut, yakni DRL LED. Desain bumper juga ikut berubah, yang bentuknya gril-nya yang kini mengadopsi bahasa desain khas Honda. Peleknya tetap berukuran 15 inci tapi kini desainnya berubah.

Di dalam kabin, juga menampilkan adanya jok model baru. Kini tak lagi ditemui jok model one piece sebagai gantinya, jok yang dibungkus fabric dan dilengkap headrest adjustable. Uniknya, kini fitur Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), dan auto door lock by speed sudah tersedia di New Mobilio ini.

Mobilio2

Untuk sektor mesin, Honda Indonesia masih menggunakan mesin Mobilio terdahulu atau yang lama. Unit 1.500 cc SOHC i-VTEC masih mengisi ruang mesin Mobilio facelift ini.

Lihat juga: Mobil mewah dengan harga unik

Mobilio3

Kini New Honda Mobilio hadir dalam tiga tipe dengan varian harga, yakni tipe S yang hanya tersedia transmisi manual (Rp 189,5 juta) type ini bisa terbilang kelas terbawahnya dari type yg lain namun hanya memiliki perbedaan tipis dengan dikelasnya, tipe E (Manual: Rp 210 juta, CVT: Rp 221 juta) dan tipe RS (Manual: Rp 233 juta, CVT: Rp 243,5 juta).

 Artikel terkait: Toyota Agya Modifikasi Konsep “Film Transformer Karakter Bumblebee”

Toyota Sienta VS Toyota Avanza Veloz Review Indonesia 2017

 

 

 

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil