Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Hayden Memang Tidak Fokus di Persimpangan Jalan Karena Mendengarkan Musik

Hayden Memang Tidak Fokus di Persimpangan Jalan Karena Mendengarkan Musik

Berdasarkan salah satu rekaman video pengawas pada sebuah rumah yang memang berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan. Memang terlihat Nicky Hayden memang tidak fokus memperhatikan rambu berhenti ketika berada pada persimpangan jalan. Hipotesis sementara memang dirinya tidak terlihat fokus dikarenakan sedang mendengarkan musik lewat headphone.

AU1579080media.crash.net

Hayden sendiri tertabrak mobil ketika dirinya sedang berlatih bersepeda di kota pesisir Italia pada tanggal 17 mei yang lalu. Terlepas dari itu juga telah meninggalnya Hayden sendiri karena cedera yang serius setelah dirinya dirawat intensif selama lima hari terakhir di Cesena, polisi Italia hingga kini masih menjalani penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut.

Kepolisian wilayah Riccione juga mendapatkan kesimpulan sementara berdasarkan rekaman video dengan kualitas gambar tinggi dari salah satu kamera pengawas di sebuah rumah yang memang tidak jauh dari persimpangan tempat kecelakaan tersebut terjadi.

Hipotesis lain selain dirinya tidak fokus memperhatikan rambu lalu lintas yaitu perhatian Hayden yang terganggu karena dirinya mendengarkan musik yang ia dengar ketika melajukan sepedanya. Itu masih menjadi kesimpulan sementara, dikarenakan polisi masih melakukan penyelidikan mendalam serta meminta keterangan dari saksi termasuk juga sopir  yang menabrak Hayden.

Sementara itu juga, juara dunia GP500 (sekarang MotoGP) 1993, Kevin Schwantz mengakatan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Hayden ketika sebelum tragedi MotoGP itu terjadim Schwantz memang berada di Italia dalam rangka membantu peluncuran dalam penjualan motor pabrikan Jepang di negara tersebut.

245973cdn.images.express.co.uk

Dirinya mengatakan bahwa Ia sedang jogging dari Gabicce Mare menuju Riccione, ketika itu juga dirinya bertemu dengan Nicky Hayden yang juga sedang berlatih di pinggir laut dekat Cattolica. Hayden juga memanggil. Mereka pada akhirnya berlari bersama untuk sementara, kemudian juga mereka saling mengucapkan selamat tinggal.

Setelah berlari bersama, mantan pembalap asal Amerika Serikat yang kini berusia 52 tahun tersebut mengatakan bahwa Hayden sempat mengajaknya untuk bisa bersepeda pada sore harinya. Namun dirinya menolak karna memang pada saat itu dirinya tidak membawa sepeda miliknya. Kemudian beberapa jam setelahnya dirinya mendengar kabar kecelakaan tersebut. Dirinya mengaku sulit menerima kenyataan tersebut.

 

Sumber :m.cnnindonesia.com

 

new post

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Nissan Serena 2017

Mitsubishi XR-PHEV II, Generasi Outlander Mendatang?

MODIFIKASI FAVORIT MOTOR GAYA "STREET FIGHTER"

HONDA ODYSSEY “MINNIE VAN” SI TOKOH KARTUN DISNEYLAND

Toyota Tawarkan C-HR dan GT86 Berkelir "Doff"

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Toyota Yaris Heykers