Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Hamilton Pasrah Pulang Tanpa Gelar Juara

Hamilton Pasrah Pulang Tanpa Gelar Juara

Lewis Hamilton, pembalap salah satu dari Mercedes merupakan juara bertahan Formula 1 yang memiliki poin dibelakang rekan setimnya Nico Rosberg. Hingga saat ini Lewis Hamilton tertinggal dengan rekan setimnya sebanyak 33 poin.

lewis-hamillton

24indianews.com

Terhitung hingga sekarang, masih tersisa empat seri yang harus diselesaikan oleh para pembalap Formula 1. Pembalap lainnya termaksud Hamilton juga masih ingin berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan performanya dan kembali sebagai juara.

Walaupun begitu, pembalap asal inggris tersebut sadar betul peluang yang ia terima hingga saat ini sangat tipis, mengingat bahwa rekan setimnya Rosberg selama pertandingan menampilkan performa yang sangat konsisten hingga saat ini.

Ia mengatakan bahwa semua yang menjadi keinginan kita tidak semuanya dapat tercapai sesuai keinginan kita. Banyak sekali pembalap yang memiliki pengalaman yang hebat namun gagal untuk mendapatkan kemenangannya sesuai keinginan. Banyak faktor yang dapat membuat semua orang gagal. Semua itu hanyalah sebuah kompetisi.

Hamilton mengakui bahwa ia hingga saat ini masih dalam upaya untuk mendapatkan kemenangannya. Meskipun pada diakhir nanti ia tidak dapat keluar sebagai juaranya, ia akan tetap menjalani semuanya sesuai alurnya. Ia akan terus berjalan hidup dan kembali lagi dengan penampilan yang lebih kuat di tahun depan.

Hamilton sendiri sebenarnya memiliki beberapa hal yang dapat membuatnya keluar sebagai pemenangnya. Walaupun begitu, mesin Mercedes menjadi masalah utama untuk mempengaruhi penampilannya dalam empat seri yang tersisa.

Ia mengatakan bahwa di tahun ini, ada beberapa perubahan dalam performa mekanikal dalam timnya. Sehingga ia tak dapat berbuat apa-apa.

Tanpa adanya masalah ini, Hamilton sudah jelas berada dalam puncak klasemen sementara dan masih memiliki peluang untuk mendapatkan gelar yang ia inginkan.

lewisbahrainfp2

bensweeneysf1blog.files.wordpress.com

Lewis Hamilton memang gagal dalam memperlihatkan performa terbaiknya dalam arena balap selama dua GP terakhir. Bahkan ia sempat gagal dalam menyelesaikan balapannya dalam GP Jepang beberapa waktu yang lalu. Kejadian tersebut terjadi akibat mesin mobil yang ia naiki terbakar. Padahal pada kala itu ia sedang dalam posisi yang nyaman di urutan pertama.

Hal ini lah membuat banyak beberapa orang yang memperhatikannya sudah memprediksi bahwa dirinya sudah tidak fokus dalam mengejar gelar juaranya. Ini juga karena poin yang didapat jauh berbeda dengan teman setimnya yang menjadi salah satu rivalnya.

Walaupun begitu, Nico Rosberg selaku sebagai teman setimnya bahkan rivalnya memiliki pendapat yang berbeda. Dia menganggap bahwa Hamilton masih memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan gelar juaranya.

Menurutnya tidak ada yang berubah dengan Hamilton. Rosberg beranggapan bahwa Hamilton masih seperti biasanya, dimana ia memiliki motivasi yang besar dan bekerja dengan sangat keras dengan waktu yang signifikan.

article-2608020-1d2de51800000578-822_634x403

i.dailymail.co.uk

Banyak tindakan yang dilakukan oleh Hamilton di setiap pertandingannya. Sehingga di beberapa tahun terakhir ia dan Hamilton memiliki pertarungan yang sangat sengit disetiap racenya hingga race terakhir yang mereka jalani.

Sesuai dengan faktanya untuk beberapa waktu terakhir ini, ia sering disorot oleh media dengan banyaknya berita-berita miring karena performanya yang semakin memburuk disetiap pertandingan.

Mungkin saja secara tidak langsung, ini yang menjadikan faktor pembalap kelahiran 7 Januari 1985 tersebut selalu gagal dalam menampilkan penampilannya secara maksimal.

Bos Mercedes, Toto Wolff pun masih memiliki keyakinan yang kuat bahwa Hamilton masih memiliki semangat yang tinggi untuk mendapatkan gelar juaranya. Karena ia masih memiliki peluang besar untuk keluar sebagai pemenang pada musim ini.

Sumber : www.jawapos.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil