Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Dovizioso Memimpin, Valentino Rossi Tak Berdaya

Dovizioso Memimpin, Valentino Rossi Tak Berdaya

Review hasil MotoGP Catalunya, Valentino Rossi kalah - Salah satu pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang meraih kemenangan keduanya secara beruntun. Setelah memenangkan MotoGP Italia, Dovizioso juga menjuarai MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya minggu lalu. Dalam balapan kali ini, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tidak dapat banyak berbicara.

motogp-2017-barcellona-gp-andrea-dovizioso-ducati-2

th.motoblog.it

Pembalap Repsol Honda , Marc Marquez langsung menancapkan gas setelah lampu hijau menyala. Namun dalam sekejap posisinya langsung diambil alih oleh pembalap Ducati, Jorge Lorenzo pada tikungan ketiga.

Baca juga Ternyata ini Alasan Adanya Logo Sayap di Motor Honda

Saat start, pembalap satelit Ducati, Danilo Petruci langsung menutup jalur pada bagian kiri. Dia sempat bersenggolan dengan sang juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez. Untung saja keduanya tidak terjatuh, walaupun bersenggolan yang membuat motor keduanya menjadi tidak seimbang.

Pada lap kelima, Lorenzo masih memimpin. Namun ketika di tikungan yang ke 12, dia lengah dan pada akhirnya disalip oleh dua rider Repsol Honda, Marc Marquez, serta Pedrosa. Marquez sendiri pada akhirnya memimpin balapan.

Hasil-race-MotoGP-Catalunya-2017-Andrea-Dovizioso-juara

motogpstar.com

Posisi Lorenzo terus saja melorot. Pada lap keenam, dirinya disalip dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Masih pada lap keenam, Pedrosa sendiri pada akhirnya berhasil memimpin balapan setelah pada akhirnya melewati Marquez.

Lihat juga Valentino Rossi Menanti Keajaiban di Catalunya

Sementara Valentino Rossi yang start pada posisi ke 13 sudah naik posisi menjadi posisi kedelapan hingga lap ke delapan. Sedangkan untuk rekan setimnya, Maverick Vinales masih berada pada posisi di luar sepuluh besar.

Pada lap ke-12, Valentino Rossi sendiri bertarung dengan rekan setimnya, yaitu Lorenzo. Keduanya memang memperebutkan posisi kedelapan. Kecepatan yang dimiliki Rossi hanya tertinggal 0,101 detik dari Lorenzo. Namun juga pada lap ke-15 Lorenzo masih berhasil menjauh dari kejaran Valentino Rossi.

Sumber : m.liputan6.com

 

new post

Review Lengkap Suzuki Burgman 200

Yamaha Mengumumkan Harga All-new V-Ixion R

McLaren 570S Spider, Supercar Yang Konvertibel

Performa Terbaru All-new Yamaha Star Venture Semakin Nyaman

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Siap Diproduksi di Indonesia

Review, Spesifikasi Isuzu Panther Terlengkap dan Terbaru