Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Dokter memberi pernyataan bahwa Rossi siap untuk ikut serta dalam Balapan di Mugello

Dokter memberi pernyataan bahwa Rossi siap untuk ikut serta dalam Balapan di Mugello

Valentino-Rossi-Motogp-2015-Wallpaper-Desktopautoevolution.com

Mugello - Rider Yamaha yaitu Valentino Rossi dipastikan dapat membalap di MotoGP Italia. Rossi telah dinyatakan lolos tes medis setelah mengalami cedera akibat kecelakaan saat berlatih motocross.

Juara tujuh kali kelas premier itu mengalami cedera di bagian dada dan perut usai terjatuh dalam latihan di atas motor motocross, sepekan lalu. Rossi kemudian dilarikan ke rumah sakit tapi diperbolehkan pulang tidak lama kemudian.

Sebelum nya dokter menyatakan "Valentino Rossi belum siap untuk kembali ke lintasan. Sebagai penggemar, saya berharap dia bisa tampil, namun sebagai dokter, saya masih harus menunggu (kepastian)," ujar Lucidi seperti dikutip Tuttomotoriweb, Selasa (30/5/2017).

valentino-rossi-and-dani-pedrosa-with-suzuki-in-2017-103248_1autoevolution.com

Baca juga Valentino Rossi Terjatuh, Vinales Menguasai Jalannya Pertandingan MotoGP Perancis

Walau pun demikian, Rossi masih merasakan sakit saat tiba di Mugello. Rossi sampai harus absen dalam acara konferensi pers wajib sebelum balapan, ini Rossi lakukan agar dapat beristirahat lebih lama.
"Fans VR46 di seluruh dunia bisa bernapas lega tentunya, mengethui bahwa direktur medis FIM Dr. Giancarlo Di Filippo, Kepala Medis Sirkuit Mugello Dr. Remo Barbagli dan, Direktur Medis MotoGP Dr. Angel Charte menyatakan bahwa Rossi berada dalam kondisi yang memungkinan untuk ambil bagian di Grand Prix di kandangnya, mulai besok di sesi latihan bebas," menuurut  pernyataan yang dilansir Motorsport.
Rossi saat ini sedang menduduki peringkat ketiga di klasemen sementar dengan perolehan yang ditorehkannya sebanyak 62 poin, tertinggal 23 poin dari rekan setimnya Maverick Vinales akibat jatuh di lap terakhir MotoGP Prancis pada waktu sebelumnya. 

Lihat lainnya Vinales Mulai Waspada Terhadap Gerakan Pedrosa

Rossi akan mencoba memperbaiki rekornya yang tidak begitu cukup bagus di Mugello dalam tujuh tahun terakhir. Sejak juara pada 2008, pencapaian terbaik Rossi hanyalah naik podium ketiga dan sebanyak tiga kali bahkan dua kali retired dalam empat tahun terakhir [2013 dan 2016]. Walaupun mendapat lampu hijau untuk turun kearea balapan, rossi patut dinantikan bagaimana kondisi saat dia menggeber motornya nanti. Kita nantikan akankah Rossi dapat mengejar kertertinggalannya pada sebulmnya.

 

Sumber : m.detik.com

 

new post

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Nissan Serena 2017

Mitsubishi XR-PHEV II, Generasi Outlander Mendatang?

MODIFIKASI FAVORIT MOTOR GAYA "STREET FIGHTER"

HONDA ODYSSEY “MINNIE VAN” SI TOKOH KARTUN DISNEYLAND

Toyota Tawarkan C-HR dan GT86 Berkelir "Doff"

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Toyota Yaris Heykers