Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Chase Elliott kehilangam tembakan kemenangan pertamanya di akhir pertandingan

Chase Elliott kehilangam tembakan kemenangan pertamanya di akhir pertandingan

Déjà vu terjadi lagi pada Chase Elliott.


Selama kedua balapan berlangsung berturut-turut di Michigan International Speedway, Elliott memiliki kesempatan untuk mendapatkan urutan pertama Sprint Cup Series untuk kemenangannya. Hanya saja, keberuntungannya  menyelinap pergi ketika di  restart akhir-ras.

kylie 1

http://www.motorsport.com/all/photo/main-gallery/kyle-larson-chip-ganassi-racing-chevrolet-brad-keselowski-team-penske-ford-10500958/?a=811157


 “ Saya sangat menyesal. Ini semua kesalahanku. Maafkan saya.”- Chase Elliott.

Itulah ungkapan penyesalan yang di ungkapkan kepada timnya melalui radio ketika balapan.

Biasanya, setelah selesai dalam dua balapan pertama pada trek di musim pendatang baru akan ada banyak  perayaan tentang hal itu. Tetapi itu tidak terjadi  ketika kemenangan yang didapat kemungkinannya tidak sah.

"Kesalahan terbesar di sini adalah, saya benci  membiarkan tim saya turun untuk kedua kalinya. "kata Elliott setelah acara hari Minggu Pure Michigan 400." Saya membuat kesalahan di awal balapan. Saya meminta tim untuk menyelamatkan saya keluar, dan mereka lakukan permintaan itu. Sayangnya, saya tidak melakukan bagian yang harus saya lakukan lagi. "

 

Rick Hendrick pemilik Hendrick Motorsports bersama dengan  mantan pembalap dari No 24, Jeff Gordon menonton dari Pit depan mengatakan “ Elliott berada di posisi mudah untuk mendapat kemenangan pertamanya di akhir balapan. "
Peringatan yang diberikan karena kecelakaan yang terjadi pada Michael Annett akibat beberapa mobil yang melakukan putaran balik di bawah lubang jalan. Tapi Elliott, Kyle Larson dan Brad Keselowski tetap berada di jalur meskipun dengan ban yang lebih tua.

 

Restart yang menegangkan

Saat restart, Larson menambah laju tenaganya, lalu menyalip Elliott dan menjadi memimpin di Lap 191 ketika Elliott muncul dengan perputaran ban nya. Elliott turun kembali ke posisi ketiga sebelum membuat biaya terlambat kembali ke kedua tetapi tanpa cukup waktu untuk menangkap Larson.

Saat ia melintasi garis finis, Elliott mengatakan kepada timnya melalui radio, "maafkan aku. Ini kesalahanku "
kepala kru nya, Alan Gustafson, menjawab: "Semangat. Ini baru saja mulai untuk terus berjuang. Masih panjang jalan yang harus dilewati. "
Elliott berada di posisi 11 klasemen seri dan dengan dua balapan yang masih berlanjut sebelum 16-driver kejuaraan Chase dimulai, dia masih harus bertahan untuk tetap bisa melaju ke babak selanjutnya mengandalkan poin saja.

elliot 2-2

http://www.motorsport.com/all/photo/main-gallery/chase-elliott-hendrick-motorsports-chevrolet-10194166/?&i=4&id=10194166&sz=8&a=811157&s=-6


"Itu merupakan hasil dari beberapa balapan berturut-turut yang hanya dilakukan selama  beberapa bulan singkat. Di sini, di tempat ini, kami memiliki sebuah mobil yang benar-benar bagus, sehingga memiliki kesempatan (untuk menang). Itulah salah satu hal yang harus saya lakukan dengan usaha keras. Ini hanya sebagian besar usaha saya ketika mereka mau memberikan kesempatan ini."kata Elliott. "Sayangnya,saya tidak melakukan pekerjaannya dengan baik di sini. Pada putaran kedua.” Tambahnya.
"Saya perlu melakukan restart saya sedikit lebih baik lagi. Itu memang bukan titik kuat. Setidaknya di sini di Michigan. Saya harus berpikir tentang beberapa hal dan saya mengambil sisi positifnya. Kami adalah tim yang kuat. Saya merasa seperti bagian dari perusahaan yang cukup menggembirakan. Coba lihat disitu! Kami mencoba untuk mendapatkan tiket ke Darlington. "

Elliott tidak berbohong ketika mengatakan ia frustrasi dan kecewa. "Jika saya tidak merasa seperti itu, berarti saya tidak peduli," katanya.


Kritikan terberatnya

Elliott (20 tahun), dalam karir NASCAR memang relatif singkat. Namun, ia telah bekerja keras pada dirinya sendiri ketika peluang untuk mendapatkan kemenangan telah lenyap dari genggamannya. Selama musim ini, dia tidak  akan penah terlihat sebagi pendatang baru di seri perdana NASCAR karena alasan kinerja yang buruk.

"Bagi saya, saya hanya harus mencoba mengambil sisi positifnya saja ketika mendapat satu masalah. Hanya ada satu cara untuk memperbaikinya, dan itu harus dibuang dari akarnya. Tidak perlu bersembunyi karena masalah itu. Saya hanya mencoba untuk memperbaikinya dan berharap mereka akan memberikan lebih banyak kesempatan kepada saya. Hal itu saya harap dapat meningkatkan dan menunjukkan bahwa saya dapat melakukannya di arena balap." Ungkap Elliot mengakhiri wawancaranya.

 

Referensi:

http://www.motorsport.com/nascar-cup/news/chase-elliott-loses-shot-at-first-win-on-late-race-restart-811157/

 

 

 

new post

Mobil Unik Bentley Yang Mungil dan Pendek

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar Datsun GO Panca Special Version

Minat Terhadap RV di Indonesia Masih Kurang

“Miimo” Si Mesin Potong Rumput Honda Civic dan CBR

Skuter Listrik Lipat E-Scooter Stigo

PELUNCURAN UNIK E-PACE JAGUAR