Portal Informasi & Berita Otomotif Terlengkap | Mobil Mewah

  • Carlos Sainz berkata putaran Q2 mungkin adalah putaran terbaiknya

Carlos Sainz berkata putaran Q2 mungkin adalah putaran terbaiknya

f1-russian-gp-2016-carlos-sainz-jr-scuderia-toro-rosso-str11

 cdn-8.motorsport.com

Carlos Sainz berkata jika putaran yang ia dapatkan membuatnya berada di top 10 di kualifikasi untuk Grand Prix United States mungkin adalah terbaiknya.

Pembalap yang berasal dari tim Toro Rosso, yang tidak mendapatkan Q3 sejak Grand Prix Singapura, menaruh performa yang hebat pada Q2 lalu untuk lanjut ke Q3 dengan waktu tercepat ke enam walaupun mobilnya mengalami kekurangan top speed pada sirkuit lintasan lurus yang panjang.

Sainz berkata bahwa ia tidak mendapat putaran putaran tersebut sering dan ia merasa senang dengan itu. Ia berpikir ini adalah salah satu momen yang akan ia ingat terus pada tahun 2016 ini.

f1-united-states-gp-2016-carlos-sainz-jr-scuderia-toro-rosso-str11

 cdn-6.motorsport.com

Saat bertanya jika ini adalah kualifikasi putaran terbaiknya, pembalap asal Spanyol tersebut menjawab: “Mungkin. Saya tahu itu adalah putaran yang sangat bagus.”

Pembalap tersebut mengakui bahwa meraih top 10 tidak pernah direncanakan oleh tim Toro Rosso pada akhir pekan. Dan ia berkomentar itu adalah kejutan yang sangat besar. Sainz berpikir bahwa berada di urutan ke 14, 15 dan 16 pada akhir kualifikasi di trek lurus yang sangat panjang dan berhasil mencapai Q3 adalah sesuatu yang Sainz serta rekan Toro Rosso tidak diperkirakan tetapi mereka merasa sangat senang akan hal tersebut.

Namun Carlos Sainz mempercayai mengawali start dari urutan ke 10 dan dengan demikian tidak mempunyai opsi untuk memilih strateginya sebenarnya akan bermain terhadapnya. “Saya beroikir seperti itu. Orang yang mengawali start P11 tersebut awalnya mempunyai strategi yang fleksibel dan kedua telah mempunyai sisi grid yang bersih. Tim Force India harus berada di depan kami pada kecepatan balapan dan pada strategi balapan jadi poin esok hari akan sangat sulit.” Komentar pembalap yang berasal dari Spanyol tersebut.

ita-16-quali-react-cov-cs

image1.redbull.com

Sainz juga menambahkan tentang mereka yang dengan pasti akan datang kesana dengan rencana rencana yang fleksibel untuk strategi dan mereka juga tidak mempunyai fleksibilitas dengan strateginya, jadi mereka perlu kembali dan melihat opsi opsi yang mereka punya sekarang. Ia berkata, namun, ia tidak akan menukar posisinya untuk putaran yang lebih buruk. “Saya tidak akan menggantinya. Walaupun jika strategi saya 20 detik lebih lambat dari yang lain saya akan mempertahankan putaran ini.” Jelas Sainz.

Sumber : www.motorsport.com

new post

Gambar Modifikasi Daihatsu Terios Paling Unik

Harga, Spesifikasi, Review & Gambar All New Mazda2

Pesona Baru dari Honda, All New CBR250RR

Yamaha Soul GT 125 Harga dan Spesifikasi 2017

Honda Mempatenkan Desain CB300 TT Cafe Racer, Sinyal akan Diproduksi Masal?

Penyegaran dan Re-desain dari Nissan untuk X-Trail 2017?