Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Brawn berkata ia meninggalkan Mercedes karena ia tidak mempercayai Wolff dan Lauda

Brawn berkata ia meninggalkan Mercedes karena ia tidak mempercayai Wolff dan Lauda

_91989187_brawn_getty

 ichef.bbci.co.uk

Ross Brawn, yang telah bergabung ke tim manajemen dari pabrikan Stuttgart berkata bahwa alasan ia meninggalkan Mercedes pada akhir tahun 2013 adalah karena ia tidak dapat mempercayai Toto Wolff dan Niki Lauda.

Ross Brawn pria yang pernah menjabat menjadi co-owner di tim Mercedes memberikan penjelasan mengapa ia meninggalkan Mercedes di bukunya yang berjudul Total Competition.

Di dalam bukunya, ia menceritakan sepanjang karirnya bersama sang co-author yaitu Adam Parr dan juga menceritakan alasan mengapa ia meninggalkan tim Mercedes, yang telah membeli timnya setelah menang pada kejuaraan musim 2009.

f1-ross-brawn-book-total-competition-2016-ross-brawn-and-adam-parr-book-cover-total-compe

www.motorsport.com

Brawn menuliskan di bukunya bahwa yang terjadi di Mercedes adalah orang orang yang mengambil kesempatan dari dirinya dan tidak dapat ia percaya. Ia tidak pernah dapat mengetahui benar apa yang mereka ingin lakukan. “Maksud saya Niki Lauda memberi tahu saya satu hal, tetapi saya akan mendengar bahwa ia mengatakan hal yang lain lagi.”

Lalu Brawn menceritakan ceritanya tentang Toto Wolff yang memberi komentar komentar berupa kritik tentangnya di pembicaraan yang direkam oleh mantan bos tim F1 yaitu Colin Kolles.

Ia bercerita bahwa ia mulai berurusan dengan orang orang yang ia rasa tidak dapat dipercaya dengan benar, orang orang di dalam tim, yang telah membuatnya jatuh dalam pencapaian mereka.

“Lalu pada awal tahun 2013, saya mengetahui bahwa Paddy Lowe telah membuat kontrak untuk bergabung dan telah ditanda tangani di Stuttgart. Saat saya menantang Wolff dan Niki Lauda, mereka malah saling menyalahkan satu sama lain. Saya bertemu dengan mereka agar dapat mengetahui kebenarannya, dan mereka saling menyalahkan.”

Brawn menambahkan tentang kepercayannya yang mulai luntur terhadap orang orang itu, dan ia melihat bahwa tidak ada masa depan kecuali ia ingin memulai perang dan menyingkirkan mereka. “Saya melihat tidak adanya masa depan dengan orang orang yang saya rasa tidak dapat dipercaya.”

Ia menunjukkan jika ia tidak pernah berada di sebuah situasi “kami atau mereka” di level senior dalam tim. Ia menjelaskan bahwa ia tidak pernah menghadapi hal itu dan ia merasa tidak mempunyai semangat yang cukup tentang semua projek ingin dilalui dalam duka tersebut.

berita-f1-tak-bisa-percayai-toto-wolff-dan-niki-lauda-ross-brawn-tinggalkan-mercedes

 www.ligaolahraga.com

Brawn berkata bahwa ia tidak mengerti mengapa sebagai diberikan amanat menjadi peran manajemen, Niki Lauda dan Toto Wolff menjadi pemegang saham juga di tim Brackley. “Saya berpikir satu hal yang rumit yaitu bahwa Niki dan Toto menjadi pemegang saham, yang menjadi keputusan yang baik untuk Mercedes. Saya sangat tidak mengerti itu.”

Ia berkata di bukunya yaitu Total Competition yang diterbitkan oleh Simon & Schuster pada tanggal 3 November itu juga bahwa pandangan mereka adalah mereka ingin manajemen yang berkomitmen dan Brawn berpikir mereka juga mempunyai pandangan bahwa menjadi pemegang saham mereka akan mendapat respek yang lebih hebat dari timnya.

.

Sumber : www.motorsport.com

Facebook: Apa alasan Brawn keluar dari Mercedes? Lihat disini!

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil