Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Bottas: Williams kehilangan banyak poin akibat ban

Bottas: Williams kehilangan banyak poin akibat ban

f1-italian-gp-2016-valtteri-bottas-williams-fw38-mercedes

http://cdn-8.motorsport.com

Valtteri Bottas tidak ragu mengatakan bahwa kurang cakapnya kemampuan Williams dalam hal ban tahun ini menyebab tim yang bermarkas di Grove ini kehilangan poin-poin berharga di Formula 1 musim ini.

Williams bertarung ketat dengan Force India untuk memperebutkan posisi empat di klasemen konstruktor, dengan perbedaan hanya satu poin antar tim, dengan enam balapan tersisa.

Tapi untuk menolong mereka mengamankan posisi 4 besar, Wiilliams merekrut mantan orang Ferrari Antonio Spagnolo menjelang GP Singapura untuk meningkatkan kemampuan mereka akan ban – yang tidak dimiliki mereka setelah kehilangan engineer kunci pada awal musim ini.

Bottas berkata, sudah sangat jelas karena tim tidak bisa memaksimalkan ban sangat merugikan, terutama karena itu adalah area dimana Force India sangat kuat.

“Ada beberapa lomba dimana kami tidak terlalu yakin dengan perhitungan pemakaian ban kami, dan lain sebagainya,” jelas Bottas.

“Sangat jelas, kami tidak berada di empat besar dalam hal kemampuan kami mengenai ban, dan jika kami ingin berada disana pada akhir kejuaraan, kami harus menguasai seluruh aspek – terutama mengenai ban.

“Tim lain yang lebih baik (terkait ban) jelas membuat kami kehilangan banyak poin tahun ini, tapi kami mengerti itu, dan sedang kami selesaikan.”

Ketika ditanyakan mengenai pertarungan dengan Force India menjelaskan situasi Williams saat ini, Bottas berkata: “Kupikir demikian.

“Bahkan beberapa balapan dimana kami merasa mobil kami sama dalam hal kecepatan,bahkan sedikit lebih baik, entah bagaimana mereka berhasil mendapatkan hasil akhir yang lebih baik pada saat balapan.

“Hockenheim contohnya. Perhitungan yang kami buat tidak sesuai dengan kenyataan.”

f1-singapore-gp-2016-valtteri-bottas-williams-martini-racing

http://cdn-9.motorsport.com

Rencana pengembangan jangka panjang

Pimpinan Williams Rob Smedley berkata bahwa peran Spagnolo tidak hanya sekedar membantu mengenai pemahaman tentang ban pada balapan akhir pekan, namun juga terkair proyek pengembangan di masa yang akan datang.

“Ban adalah area dimana kami kalah,” kata Smedley. “Kami telah membuat tim bersama dengan Antonia, dan ia sudah mengeluarkan ide-idenya.

“Dia adalah orang yang sangat pintar, dan ia sudah membantu kami untuk akhir pekan. Tapi masih banyak hal lain yang perlu kami lakukan, dalam hal pengembangan.

“Bukan hanya tentang apa yang kami lakukan di akhir pekan dan sehari-harinya, tapi juga tentang bagaimana pengembangan di jangka menengah atau jangka panjang yang akan menguntungkan – membawa kami ke tingkatan selanjutnya.

“Tidak hanya memaksimalkan apa yang kami punya, tapi juga lebih dari itu, dan ia dan timnya akan membantu kami.

“Kami memiliki anak-anak muda disana, mengenali orang-orang di dalam dan diluar Williams, dan kami masih tetap merekrut dan berkembang, jadi akan sangat baik bagi tim nantinya.”

 

 

Source:

http://www.motorsport.com

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil