Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

  • Alex Marquez : Sang Kakak Termaksud Pembalap Luar Biasa di MotoGP

Alex Marquez : Sang Kakak Termaksud Pembalap Luar Biasa di MotoGP

Alex marquez, pembalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Moto2 merupakan adik kandung dari pembalap MotoGP terkenal yaitu Marc Marquez. Alex sendiri mengaku bahwa kakaknya, rider Repsol Honda itu memang salah satu dari pembalap yang menakjubkan di MotoGP.

Hal ini memang dikatakan secara langsung oleh Alex dalam wawancara bersama Marca setelah sang kakak membawa pulang gelar sebagai juara dunia MotoGP di Jepang akhir pekan yang lalu.

07 GP Catalunya 12, 13, 14 y 15 de juniol de 2014. MotoGP, Mgp, mgp

http://image3.redbull.com

Alex sendiri merupakan pembalap dengan juara dunia pada Moto3 tahun 2014 yang lalu. Menyambut sang kakak di lintasan saat menjalani kegiatan victory lap dan melakukan kolaborasi bersama. Pembalap asal Spanyol tersebut merasa takjub akan kerja keras yang sang kakak lakukan. Marc Marquez dapat mengoleksi lima gelar juara dunia sekaligus ketika umurnya yang baru saja menginjak 23 tahun.

Pria berusia 20 tahun tersebut tidak dapat berkata-kata akan pencapaian apa yang di dapatkan kakaknya. Ia sendiri sangat bangga akan kerja keras sang kakak, pasalnya untuk memuluskan niat kakaknya tersebut tidak hanya membutuhkan waktu yang singkat dan mudah. Banyak sekali kesulitan bahkan rintangan yang harus di lalui sang kakak.
marquez21

www.scmp.com

Menurut Alex Marquez, gelar juara dunia yang kakak dapatkan pada MotoGP 2016 ini lebih spesial ketimbang dengan empat gelar yang sebelumnya Marc dapatkan yaitu GP125 pada tahun 2010, Moto2 pada tahun 2012, MotoGP pada tahun 2013 dan MotoGP pada tahun 2014, di mana Marc Marquez dapat mengumpulkan 13 kemenangan hanya dalam satu musim saja.
Alex Marquez mengatakan ia berteriak dengan kencang terus-menerus ketika bertemu dengan kakaknya dalam lintasan balap. Kali ini mereka lebih bahagia ketimbang pada tahun 2014 sebelumnya, karena perjalanan kali ini untuk mendapatkan kemenangan lebih lancar dibandingkan sebelumnya.

marc2_original1

onthepitlane.files.wordpress.com

Selanjutnya kisah perjalanan Marc Marquez tidak hanya berhenti pada saat itu juga. Kini pembalap asal Spanyol tersebut melanjutkan perjalanannya ke Australia. Pembalap Repsol Honda itu mengaku sangat senang setibanya ia menginjakkan kakinya di Australia.

Perlombaan tersebut akan dilakukan di sirkuit Phillip Island pada akhir pekan mendatang. Ia mengaku perjalanannya kali ini ia jalani tanpa beban yang mengganjal. Mengingat ia telah memperoleh gelar juara dunia di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang akhir pekan yang lalu.

Dengan tiga seri yang tersisa di  musim ini, Marc Marquez hingga saat ini telah mengoleksi sebanyak 273 poin, dan posisinya sebagai posisi teratas pada puncak klasemen tidak akan goyah lagi, bagaimana pun juga ia telah unggul sebanyak 77 poin dari Valentino Rossi yang berada tepat dibelakangnya, dan juga sudah mengungguli sebanyak 99 poin pada Jorge Lorenzo. Dengan poin yang ia peroleh itu, Marc Marquez lebih santai ketika akan menghadapi balapan nanti yang akan diselenggarakan di Phillip Island.

Marc Marquez merasa menyenangkan setibanya di Phillip Island tanpa merasa beban yang akan ditanggungnya. Terlebih lagi sirkuit Phillip Island merupakan salah satu trek favoritnya. Ia merasa lintasannya dapat mengalir cepat dan sangat menyenangkan dapat berkendara disana. Namun, terlepas dari itu semua ia mengatakan biasanya cuaca disana sangat dingin dan selalu berangin.

Walaupun begitu, bukan berarti tanggung jawab Marc Marquez sudah berakhir. Pasalnya ia masih harus membantu Honda Racing Corporation (HRC) dan Repsol Honda dapat memenangi gelar konstruktur dan tim. Hingga saat ini, Honda berada di puncak klasemen konstruktor dengan jumlah keunggulan sebanyak 28 poin di atas Yamaha, sementara itu Repsol sendiri mengungguli 51 poin dari Movistar Yamaha MotoGP pada klasemen tim.

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil