Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

Alasan Movistar Yamaha Livery 2017 Tidak Untuk Nmax

yamaha 1

Alasan Movistar Yamaha Livery 2017 Tidak Untuk Nmax- Movistar Yamaha Livery 2017 untuk lima motor Yamaha telah diluncurkan di Jakarta Fair 2017, yang berlangsung di Jl Expo Kemayoran pada hari Sabtu minggu lalu. Namun sayangnya pada pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak menyertakan Yamaha NMax dengan Movistar Yamaha Livery 2017.

Padahal untuk penjualan Yamaha NMax sendiri cukup tinggi yaitu yang mencapai 20.993 per Mei 2017 atau ada kenaikan hampir 20 persen dari satu bulan sebelumnya yang hanya bisa mencapai 17.716 unit saja.

Memang pada dasarnya Yamaha Livery MotoGP 2017 memang hanya diproduksi secara terbatas untuk pasar domestik namun setidaknya pun Yamaha Indonesia yang juga memberikan kesempatan kepada para penggemar skutik “gambot” untuk menikmati livery terbaru.  

Dalam kasus ini, Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT YIMM mengatakan bahwa untuk MotoGP sendiri memang lebih ke racing dan itu pun lebih termasuk R series. Dan untuk Movistar Yamaha Livery untuk motor-motor Yamaha yang ber-DNA yang sport.  

Baca juga Nissan Persiapkan Mobil Listrik Terjangkau

Yamaha

Seperti untuk MX King yaitu sepeda motor “King” dari jenis moped. Serta Yamaha Aerox yang lebih kepada sport matik. Nmax memang memilki DNA yang sedikit berbeda. Nmax sendiri termasuk kategori skutik yang dipakai untuk kenyamanan bukan hanya untuk kecepatannya saja.

Lihat juga Honda HR-V Black Tampil dalam Gaya Baru

Walaupun demikian, pemilij Nmax juga tidak perlu berkecil hati. Sebab Yamaha Indonesia memang menyediakan custom yang selalu melalui Yamaha Mekar Motor yang di dukung oleh Cargloss. Sutarya Direktur penjualan YIMM pun mengatakan bahwa sepeda motor Yamaha custom ini memang memiliki beda harga sekitar Rp 2 juta.

Sumber : www.otospirit.com

 

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil