Mobil Mewah | Portal Berita Otomotif Terbaru

5 Mobil LCGC Yang Laris di Indonesia

5 Mobil LCGC Yang Laris di Indonesia- Mobil berjeniskan LCGC atau yang biasa disebut Low Cost Green Car menjadi mobil yang banyak diminati masyarakat Indonesia, beragam cara dilakukan produsen otomotif di Indonesia untuk memperbanyak mobil LCGC. Keunggulan yang diapat dari mobil jenis LCGC ini salah satunya yakni menjadikan mobil murah yang sangat ramah lingkungan sebab mobil yang ramah lingkunganlah yang sangat cocok untuk masyarakat Indonesia saat ini.

Lalu, apakah sajakah mobil LCGC yang laris di pasar otomotif Indonesia? Nah, jika Anda penasaran, berikut meruapakan beberapa mobil-mobil berjenis LCGC yang laris di pasar otomotif Indonesia.

1. Toyota Agya
agyyya

Toyota Agya, mobil yang dirancang oleh pabrikan Jepang dan resmi dipasarkan tahun 2013, mobil ini merupakan solusi dalam rencana pemerintah dalam mendukung peraturan mobil LCGC di tengah masyarakat. Toyota Agya banyak digunakan oleh masayarakat Indonesia sebab tidaklah sulit menemukan mobil ini di jalan raya. Selain itu, keunggulan lainnya pada mobil Toyota Agya terletak pada konsumsi bahan bakar yang terbilang irit dan memiliki mesin yang bandel namun menghasilkan suara mesin yang halus. Harga yang dibanderol juga sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia berkisaran antara  Rp 110 juta – Rp 132 juta.

2.  Honda Brio Satya
brrr

Kedua yakni Honda Brio Satya, mobil di segmen LCGC yang diperkenalkan tahun 2011 dan memiliki banyak peminatnya. Keunggulan dari mobil ini memiliki performa mesin yang bertenaga, hemat dalam menggunakan bahan bakar dan sangatlah mudah membawa mobil ini jika dibawa ke jalanan yang sempit, serta masih banyak lagi yang membuat mobil ini sangat laris di tanah air.  

Baca juga Daftar Harga Mobil Murah 2017 Di Bawah Rp.130 Juta

3. Daihatsu Ayla
aylll

Ketiga ada si kembaran dari Toyota Agya yaitu mobil Daihatsu Ayla.Mobil ini menjadi salah satu yang laris di pasaran sebab menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gakindo) Daihatsu Ayla berhasil mendapat total penjualan hingga 9.200 unit pada tahun 2017.

4. Datsun Go + Panca
dtsngo

Selanjutnya, mobil LCGC laris lainnya yakni Datsun Go+ Panca, tipe ini terbilang laris di kelas Datsun sebab terjual hingga mencapai 1.037 unit pada tahun 2107. Salah satu alasan Datsun Go+ Panca menjadi mobil yang laris di segmen LCGC yakni dengan harga jualnya yang terbilang murah yang berkisaran Rp 100 jutaan.

5. Suzuki Karimun Wagon R
agyyy

Kehadiran Karimun Wagon R sebagai salah satu mobil diposisi segmen LCGC yang terjangkau di pasar otomotif Indonesia. Mobil ini memiliki keunggulan dalam desainnya yang mungil namun terkesan elegan. Karimun Wagon R dibanderol dengan harga jual berkisaran Rp 100 juta- Rp120 jutaan.

Nah, itulah ulasan mengenai lima mobil LCGC yang laris di tanah air. Namun, untuk harga yang tertera di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan lokasi pembeliannya. Lalu, apakah Anda tertarik untuk memiliki mobil jenis LCGC? Mengingat mobil jenis ini sangat ramah lingkungan dan juga dibanderol dengan harga terjangkau.

Artikel terkait: New Toyota Agya Facelift Indonesia Review 2017

Edisi Spesial Datsun Redi-Go Gold

 

 

new post

Tips Memasang Bike Rack Pada Mobil

Recana Tiga Tahun Mitsubishi Dalam Peluncuran 6 Model Terbaru

Honda Revo X Versi Facelift Serupa Honda Vario

November 2017, VW T-Roc Crossover SUV Menyasar Pasar Eropa

Triumph Bonneville Speedmaster Model 2018

Volvo XC40 Mengusung SUV Mewah Terkecil